Kim Ji Won Buktikan Pribadinya Secantik Bidadari saat Dikerubungi Fans
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Kim Ji Won membuktikan kepribadian yang baik hati ketika mendapati dirinya dikerubungi fans selama berada di bandara baru-baru ini. Lawan main Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears' itu dipuji karena sikapnya.

WowKeren - Kim Ji Won mencuri hati publik usai tiba di bandara untuk berangkat ke luar negeri. Sikap istri Kim Soo Hyun dalam drama "Queen of Tears" itu membuat banyak netizen kagum.

Pada Minggu (12/5/2024), Ji Won tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Singapura. Sebelum menempuh perjalanan udara, ia harus melewati kerumunan fans dan wartawan yang sudah menantinya di bandara.

Setelah sosoknya makin populer berkat "Queen of Tears", Ji Won disambut oleh banyak orang di bandara. Saat berpose di depan fans dan wartawan, ia mendapat sorakan keras.

Berikutnya, Ji Won benar-benar berjuang saat berjalan dari pintu masuk ke terminal untuk check in. Alih-alih fokus pada diri sendiri, ia malah meminta mereka untuk berhati-hati.

Kala digeruduk oleh fans, Ji Won berulang kali memperingatkan akan apa saja yang mungkin bisa menyebabkan mereka terluka. Ia mengatakan hal-hal speerti, "Lihat ke samping", "Ada pilar", "Hati-hati di belakangmu", "Tolong jangan dorong-dorongan", dan masih banyak lagi.

Begitu situasi berbahaya teratasi, Ji Won mulai mengobrol dengan mereka secara santai. Meskipun harus mengelus dada karena kaget dengan antusiasme kerumunan, ia masih memperhatikan para pengawalnya.

Photo-INFOKim Ji Won Buktikan Pribadinya Secantik Bidadari saat Dikerubungi Fans

Source: X


"Apakah kalian baik-baik saja?" tanya Ji Won.

Tak sampai di sana saja, ia bertanya pada reporter yang mengikutinya, "Itu sulit kan ya? Apakah kamu jatuh?"

Selama berada di bandara, sikap Ji Won tidak luput dari pujian netizen. Mereka menganggap Ji Won telah membuktikan kepribadiannya yang baik hati selama berinteraksi dengan semua orang di sana dan di tengah situasi tidak nyaman.

"Dia kaget banget dengan penonton, tapi dia masih peduli dengan fans, reporter, dan pengawalnya," kata salah satu fans. "Kupikir Ji Won unnie adalah bidadari, aku benar-benar jatuh cinta padanya," sahut netizen lain.

"Dia menjaga orang-orang di sekitarnya terlebih dulu... aku paham mengapa orang-orang memujinya karena perhatiannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Won belum lama ini telah menyelesaikan "Queen of Tears" yang sukses besar. Episode terakhirnya saja mencapai rating 24,9 persen.

Dalam wakut dekat, Ji Won akan menggelar fanmeeting perdananya sejak debut. Acara bertajuk "Be My One" itu digelar bertepatan dengan jadwal fanmeeting Soo Hyun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait