Pengakuan Lawas V BTS Diduga Buktikan Ketidakadilan Bang Si Hyuk pada NewJeans
Facebook/bangtan.official
Selebriti

V diduga juga pernah menjadi korban dianaktirikan oleh Bang Si Hyuk atau Bang PD seperti halnya NewJeans. Pemicu dari dugaan ini adalah V yang sempat melayangkan protes lantaran namanya tak diingat oleh Bang PD.

WowKeren - Nama V BTS ikut terseret dalam konflik antara Bang Si Hyuk dengan orang tua para member NewJeans. Hal itu dikarenakan pengakuan V di masa lalu kembali diungkit setelah orang tua Minji dkk mengungkapkan sikap Bang PD yang diklaim cuek pada member setiap kali mereka bertemu atau berpapasan.

Beberapa tahun lalu, tepatnya pada tanggal 10 September 2019, V muncul di program Chuseok SBS "BTS Variety Chronicles". Saat itu, pemilik nama asli Kim Taehyung ini mengungkapkan kekecewaannya karena Bang PD yang tidak dapat mengingat namanya dengan baik selama satu tahun. Protes ini disampaikan V di hadapan Bang PD secara langsung.

"Itu setelah evaluasi bulanan. Aku sedang pergi ke toko serba ada bersama RM hyung dan tidak sengaja bertemu dengan Bang PD. Aku menyapanya, dan Bang PD bertanya, 'Siapa kamu (namamu) yang di sebelah Namjoon (RM)?'" ungkap V dalam video yang kembali viral di media sosial.

Mendengar protes yang dilontarkan V, Bang PD pun hanya dapat tertawa. Begitu pula dengan para member dan semua staf yang ada di sana.


Pengakuan Lawas V BTS Diduga Buktikan Ketidakadilan Bang Si Hyuk pada NewJeans

V BTS Protes ke Bang PD

Usai meluapkan unek-uneknya, V pun mengimbau Bang PD agar mengingat namanya. "Namaku Kim Taehyung Bang PD-nim. Kumohon ingat namaku baik-baik," tutur V sekaligus sebagai bentuk permohonan agar diingat oleh sang CEO.

Cuplikan video lawas V ini langsung menuai beragam komentar setelah beberapa netter membagikan ulang pada hari ini. Beberapa di antara mereka yakin jika Bang PD memang tidak memberikan perlakuan dengan baik kepada semua idol di agensnya. Namun, sebagian lainnya meminta agar V tidak dibawa-bawa dalam permasalahan ini.

"Dia melakukan hal yang sama pada Taehyung. Itu adalah tema umum yang dimiliki Bang PD ketika dia tidak bisa mengambil pujian atas kesuksesan seseorang atau tidak ingin mereka melebihi apa yang menjadi proyeknya. Bedanya, Tae tidak perlu membelanya seperti ini," komentar netter. "Keberanian yang dia miliki saat berusia 17 tahun untuk memanggilnya seperti itu!! Itu sebabnya kamu tidak akan pernah melihat Kim Taehyung goyah!! Jika dia memiliki integritas dan keberanian sebesar ini sebagai seorang pemuda pra-debut, bayangkan betapa lebih beraninya dia sebagai salah satu orang paling kuat dan berpengaruh di SK saat ini," sahut yang lain.

"Bisakah NewJeans menyelesaikan satu kasus tanpa melibatkan tannies," tutur lainnya. "Mengapa kamu harus membawa Tae ke dalam sesuatu yang bukan urusannya?" imbuh netizen. "Menggunakan bts lagi? Kau kehabisan kartu," sindir lainnya akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait