Kang Hoon Diumumkan Jadi Member Baru 'Running Man'
Instagram/khoonyy
TV

Kang Hoon akhirnya terpilih sebagai member baru versi rental di 'Running Man'. Aktor kelahiran tahun 1991 itu sebenarnya sudah sering menjadi bintang tamu program SBS tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk penonton setia "Running Man" yang sudah menantikan kemunculan member baru. Pada Selasa (14/5), tim produksi akhirnya mengumumkan Kang Hoon sebagai member baru. Namun, sang aktor menjadi member baru versi rental/sementara.

Sistem rental ini pertama kali dicetuskan oleh member "Running Man" agar tidak ada rasa terbebani satu sama lain. Lantas pada SBS Entertainment Awards 2023, PD Choi Hyeong In juga membenarkan rencana sistem rental untuk member baru itu.

Kini, Kang Hoon akhirnya terpilih sebagai member baru versi rental di "Running Man". Aktor kelahiran tahun 1991 itu sebenarnya sudah sering menjadi bintang tamu program SBS tersebut. Dalam setiap kemunculannya, Kang Hoon selalu berhasil memicu gelak tawa.

Mengenai bergabungnya Kang Hoon, tim produksi "Running Man" mengatakan, "Member termuda baru telah bergabung setelah sekian lama menanti, jadi hal yang perlu diperhatikan adalah hubungan yang berbeda di antara para member."


Kang Hoon Diumumkan Jadi Member Baru \'Running Man\'

Source: Naver

Tim produksi juga menambahkan, "Setelah syuting, ia akan menunjukkan chemistry baru dengan para member yang lebih tua, sesuai dengan julukannya 'Belajar'." Pihak "Running Man" juga sudah merilis potret di mana para member menyambut antusias Kang Hoon.

Pengumuman Kang Hoon sebagai member baru versi rental di "Running Man" ini menuai sambutan antuasias dari warganet. "Yaampun impiankuu. Suka bgt sana kanghoon. Bakat2 lawaknya ada[sic!]," tulis seorang warganet. "Omayygaaat bakalan ngikutin Running Man selama ada Kanghoonnya[sic!]," tambah yang lain.

"Member rental, Kanghoon ni ganteng adem, tapi agak gesrek jg kuliat[sic!]," sahut warganet lainnya. "Yayyy selamat bergabung Kang Hoon~ah, dia cocok sih orangnya ceplas ceplos lucu mana berani bantah omongannya jongkook, kayaknya episode pertama dia jadi rental member bakalan main water game nih[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode perdana Kang Hoon sebagai member baru versi rental akan disiarkan pada 26 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait