Wi Ha Joon Tinggalkan Mimpi Jadi Idol setelah Kunjungi Jepang
MSteamEnt.
Musik

Wi Ha Joon mengaku pernah bercita-cita ingin menjadi seorang idol K-Pop yang sukses. Impian itu muncul dikarenakan ia yang sudah sangat menyukai dunia menari sejak masih muda.

WowKeren - Sejak kecil, aktor tampan Wi Ha Joon sebenarnya bermimpi ingin menjadi seorang idol K-Pop yang sukses. Namun, jalan takdir justru mengarahkannya pada karier yang ia geluti saat ini.

Fakta ini dibeberkan langsung oleh Ha Joon saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Hong Seok Cheon, Jewel Box yang tayang pada Selasa (14/5). Ia mengatakan bahwa keinginannya menjadi seorang idol seketika berubah setelah pergi ke Jepang.

Ha Joon mengaku jika dirinya sudah sangat menggemari dunia menari sejak masih muda. "Aku menyukai akrobatik dan b-boying. Saat berada di klub dansa, aku bermimpi menjadi anggota grup idol," ungkap aktor 32 tahun tersebut.

Menariknya, hal yang membuat Ha Joon berubah pikiran adalah saat ia berkunjung ke Jepang. "Aku datang ke Tokyo dan melakukan sesuatu, dan ketika aku mulai belajar akting, aku menjadi seorang aktor," sambungnya.


Dari sinilah, Ha Joon mulai fokus untuk belajar akting dan menjadi seorang aktor yang baik. Diketahui, Ha Joon memulai debut aktingnya pada tahun 2015 lewat drama "Coin Locker Girl" dan memerankan karakter bernama Uhm Tae Goo. Karier aktingnya berlanjut, dan ia muncul sebagai peran pendukung dalam berbagai drama dan film, termasuk "Something in the Rain", "Matrimonial Chaos", dan masih banyak lagi.

Ha Joon pun mendapatkan peran utama pertamanya melalui K-drama 2019 berjudul "Romance Is a Bonus Book" bersama Lee Jong Suk. Karier akting Ha Joon semakin melejit hingga ia ditawari bergabung dalam serial Netflix "Squid Game".

Uniknya, Ha Joon mengatakan bahwa ia lebih populer di kalangan laki-laki daripada perempuan. Bahkan, Ha Joon mengungkap dirinya tidak populer selama masa sekolahnya. Pernyataan ini sempat membuat kedua host tidak percaya dengan pengakuan sang aktor.

Menurut Seok Cheon, Ha Joon memiliki mata Asia yang sangat seksi dan fitur wajah yang maskulin. Kemungkinan ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Ha Joon, hingga dikagumi banyak laki-laki bahkan saat sedang menjalani tugas militernya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru