Syahrini Disentil Kalimat 'Kalau Bukan Jodoh Tersingkir' kala Luna Maya Disanjung Maxime Sekeluarga
Instagram/princessyahrini/lunamaya
Selebriti

Meski sudah dikabarkan hamil anak Reino Barack, Syahrini masih terus dibanding-bandingkan dengan Luna Maya. Ia pun disentil soal perkataan di masa lalu yang justru dinilai berbalik padanya.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih terus dibanding-bandingkan dengan Luna Maya. Ia sempat disindir tertampar omongan lama di masa lalu setelah kini berbeda nasib dengan Luna yang disanjung Maxime Bouttier sekeluarga.

"Tergaplok omongan sendiri ya "kalo bukan jodoh tersingkir sendiri" 😂😂😂😂 mamam tuh jodoh tapi max bilang d podcast babang vijeh 'seberapa jauh jarak dan waktu jika ia ditakdirkan untukmu maka ia akan kembali padamu' uhhuuyyy so sweet babang max," kata netter. "What goes around comes around....❤️," ujar netter. "Moon di Italia, aura bulenya keluar banget," ujar netter.

Instagram

Syahrini Dibandingkan dengan Luna Maya

Beberapa tahun lalu, Syahrini memang pernah mengungkap prinsipnya soal jodoh. Menurutnya, seseorang bakal tersingkir jika memang tak ditakdirkan berjodoh dengan pasangan. "Qadarullah ya, kalau bukan jodoh akan tersingkir sendiri," seru Syahrini.


Kala itu, ucapan Syahrini ini memicu dugaan kalau ia menyindir Luna. Ia pun sempat disentil psikolog Dedy Susanto atas perkataannya itu.

"Mbak lain kali kalau konferensi pers jangan pernah lupakan bahwa banyak orang tidak perlu lulusan psikologi untuk bisa baca ekspresi wajah," ujar Dedy. "Jodoh memang di tangan Tuhan, namun terkadang juga di tangan manusia. Menikah bukan berarti memang ketetapan Tuhan, gimana dg pelakor yg ngambil suami orang akhirnya ya menikah juga secara resmi. Lalu, kita berani bilang bahwa pelakor itu jodohnya dia juga? Ketetapan Tuhan?"

Sementara itu, Maxime sebelumnya memang sempat menyanjung Luna di depan Daniel Mananta. Maxime juga mengungkap jika keluarganya sangat welcome pada Luna dan demikian juga sebaliknya.

"Gua mencari seseorang yang bisa jadi partner. Rintangannya banyak, seperti exposure. Titik rendahnya adalah kesepian. Jadi punya pasangan yang bisa mendukung saja sudah lebih dari cukup. Ternyata Luna juga membutuhkannya, seseorang yang mendukungnya di waktu sendiri. Jadi kami berdua bertemu di titik itu," seru Maxime. "Papaku sayang Luna, mamaku juga. Dia (Luna) sempat bertemu dengannya (ibu Maxime). Luna mengundang dia (ibu Maxime) ke rumahnya. Ibu bilang kalau kamu bahagia (lakukanlah)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru