Byeon Woo Seok Ogah Ikuti Naskah 'Lovely Runner' Demi Godain Kim Hye Yoon
Instagram/tvn_drama
TV

Video di balik layar memperlihatkan Kim Hye Yoon yang merasa senang karena tidak memiliki adegan basah-basahan di pantai. Namun, Byeon Woo Seok menggoda sang aktris.

WowKeren - "Lovely Runner" merilis video di balik layar dari episode ke-12 yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan momen saat Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geun Hee dan Lee Seung Hyub syuting di pantai.

Video memperlihatkan Hye Yoon yang merasa senang karena tidak memiliki adegan basah-basahan di pantai. "Lihat, ini sudah tertulis di naskah! 'Sol (Hye Yoon), menghentakkan kaki di pantai dan melihat (para aktor bermain air)'," ujar Hye Yoon.

Namun, Woo Seok rupanya ingin menggoda karena Hye Yoon akan tidak ikut basah-basahan. Sang aktor mengatakan ogah mengikuti naskah "Lovely Runner". "Maaf, tapi menurutku kita tidak perlu mengikuti naskahnya," ucap Woo Seok.

Akan tetapi, Hye Yoon masih tetap merasa senang dengan naskah "Lovely Runner" yang membuatnya tetap kering, di saat para aktor basah-basahan. Sang aktris membaca dialog naskahnya, "Semuanya! Cepat keluar (dari air)!"


Byeon Woo Seok Ogah Ikuti Naskah \'Lovely Runner\' Demi Godain Kim Hye Yoon

Source: X

Video selanjutnya memperlihatkan Hye Yoon yang sedang berbicara kepada kamera di balik layar. Sang aktris kembali mengungkap rasa senangnya karena tidak ikut basah-basahan dengan Woo Seok cs di pantai.

"Hari seperti ini telah datang kepadaku! Aku tidak percaya hari di mana Sol tidak harus jatuh (ke dalam air) telah tiba! Penulis naskah-nim, sekali lagi terima kasih! Sepertinya ibuku menyuruhku mengambil foto!" ujar Hye Yoon.

Dalam "Lovely Runner", Sol sudah banyak ditampilkan basah-basahan mulai dari jatuh ke dalam sungai, kolam renang hingga terkena hujan deras. Oleh sebab itu, Hye Yoon kini merasa senang karena ia bisa tetap kering, meskipun syuting di tepi pantai.

Sementara itu, "Lovely Runner" masih memiliki 4 episode tersisa. Drama ini berhasil memperoleh rating tertinggi mencapai 4,8 persen. "Lovely Runner" tidak hanya populer di dalam negeri, tetapi juga hits di luar negeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait