Musik
IVE Comeback

Video musik 'Accendio' milik IVE menuai banyak pujian karena konsepnya yang unik dan baru. Akting para member juga tak kalah disorot dan ramai menjadi perbincangan di media sosial.

WowKeren - IVE baru saja merilis video musik "Accendio" pada Rabu (15/5) malam. MV ini langsung mendapat sambutan hangat sesaat setelah diunggah ke saluran YouTube.

Banyak yang memberikan komentar positif terhadap video musik serta lagunya. Para penggemar maupun netizen mengaku sangat terhibur ketika menyaksikan MV tersebut. Bahkan, beberapa di antara mereka merasa bahwa lagu ini cocok disebut sebagai lagu anak-anak karena video musiknya memiliki jalan cerita yang menghibur.

Jang Won Young dkk memilih tema magis yang sesuai dengan judul lagunya. Bak film pendek, MV "Accendio' disutradarai oleh Yu Kwang Goeng yang terkenal dengan kemampuannya dalam membuat konsep story telling video musik K-Pop. Lagunya juga bercerita tentang emosi fatal yang dihadapi seseorang, dengan iringan suara synth arpeggio yang dreamy serta suara bass 808 yang unik sehingga menciptakan suasana misterius.

MV "Accendio" sendiri menceritakan kisah ajaib di mana enam member IVE sedang berlibur kemudian harus melawan rekan jahat mereka setelah mencuri tongkat ajaib dan mendapat kekuatan. Dari awal hingga akhir, video musik ini dinilai memiliki jalan cerita layaknya film pahlawan super yang sering ditonton oleh anak-anak.

Video dimulai dengan para member yang tampak menikmati waktu di kolam renang. Sampai mereka menyadari bahwa Gaeul yang berdiri di hadapan mereka beberapa detik lalu telah menghilang. Gaeul tiba-tiba muncul kembali seraya membawa tongkat ajaib.


Gadis-gadis itu diberitahu bahwa jika mereka dapat melindungi tongkat tersebut sampai tengah malam, mereka akan mendapatkan kekuatan mistik. Hingga mereka berhasil mengubah diri menjadi layaknya seorang pahlawan yang harus menjaga tongkat ajaib itu. Dan tiba-tiba, versi gelap mereka muncul.

Rupanya, Gaeul benar-benar mencuri tongkat itu dari versi mereka yang gelap. Hingga terjadilah keributan untuk saling memperebutkan tongkat ajaib. Meskipun Gaeul berhasil menyembunyikannya melalui portal saat jam menunjukkan tengah malam, tongkatnya tidak dapat ditemukan.

Menariknya di sini, tongkat tersebut tiba-tiba berteleportasi ke tempat lain. Tongkat itu ditemukan oleh seorang bocah perempuan di pinggir pantai. Alur cerita yang unik dan fresh sukses menghibur para penggemar. Mereka juga menyukai kualitas genre fantasi yang dimasukkan ke dalam video.

"MV-nya unik dan bagus," komentar netter. "Dari semua video musik yang pernah kulihat sejauh ini, ini yang paling lucu," imbuh lainnya. "Apakah ini lagu anak-anak?" tanya akun lain.

"Konsepnya seru dan segar! Lagunya juga bagus," puji warganet. "Ini sangat menarik. Ini adalah video musik terlucu yang pernah saya lihat baru-baru ini," katayang lain. "Siswa SD bahkan akan sangat senang melihat ini," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait