HYBE Balas Menohok Klarifikasi ADOR soal Min Hee Jin Temui Investor Asing
ADOR
Selebriti

HYBE memberikan tanggapan soal klarifikasi yang dipaparkan ADOR terkait pertemuan Min Hee Jin dengan investor asing. Dari pihak ADOR, 'ibu' NewJeans itu mengaku dijerumuskan oleh CEO HYBE, Park Ji Won.

WowKeren - HYBE menanggapi pernyataan ADOR soal Min Hee Jin di-framing oleh CEO Park Ji Won soal investor asing. Label yang didirikan Bang Si Hyuk itu memberikan respons menohok beserta pesan yang keras.

Pada Kamis (16/5/2024), HYBE menyatakan, “Halo, ini HYBE. Kami ingin menyampaikan posisi kami sebagai tanggapan atas pernyataan CEO Min Hee Jin yang dirilis hari ini.”

“Seperti yang ditunjukkan oleh bukti yang diungkapkan oleh Min Hee Jin hari ini, pembicaraan mendetail dengan seorang analis keuangan tidak akan terjadi jika pihak-pihak yang terlibat benar-benar menganggap perebutan manajemen perusahaan hanyalah topik pembicaraan,” papar HYBE.

Kemudian label yang identik dengan warna kuning itu membalikkan ucapan CEO Min selama konferensi pers pada 25 April 2024. Label itu meminta CEO Min berhenti bersikap tidak bersalah.

“Selama konferensi persnya pada tanggal 25 April, Min Hee Jin berkata, 'HYBE mengklaim saya berkonspirasi dengan investor luar. Investor luar dari mana? Bawa mereka ke sini untukku.' ,” lanjut HYBE.

Label itu menambahkan, “Dia bertindak seolah-olah dia tidak pernah bertemu investor luar dan berbohong kepada publik, tetapi secara bertahap, kebenaran mulai terungkap. Kami sekarang akan menunggu kebenaran sepenuhnya terungkap melalui penyelidikan hukum.”

Berikutnya, mereka meminta CEO Min berhenti menjadikan ADOR tameng untuk pernyataan pribadi. Mereka mengklaim bahwa tidak semua staf ADOR memberikan dukungan untuk CEO Min.

“Kami juga sangat meminta agar Min Hee Jin menahan diri untuk tidak menggunakan frasa 'pihak ADOR' ketika membuat pernyataan pers. Kasus kali ini tidak melibatkan anak perusahaannya, ADOR. Ini adalah upaya untuk merebut sebuah agensi karena keserakahan yang dilakukan oleh seorang individu, Min Hee Jin, dengan sejumlah kecil eksekutif lain yang terlibat,” pungkas HYBE.

Sebelumnya pada hari yang sama, ADOR mengungkap CEO Min menemui pihak yang dituduh sebagai investor asing atas saran dari CEO Park. Sehingga isi kontraknya untuk tidak berbisnis dengan pihak luar pun dipertanyakan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait