Potret Kepala Shin Hye Sun di Premiere Film 'Following' Curi Perhatian
Instagram/ynkentertainment
Film

Shin Hye Sun memposting foto ketika dirinya sedang duduk di lantai bioskop untuk premiere 'Following'. Foto itu diambil dari atas sehingga bagian kepala Hye Sun terlihat jelas.

WowKeren - Shin Hye Sun kini sedang disibukkan dengan masa promosi film terbarunya bertajuk "Following" atau "She's Dead". Sang aktris ikut ambil bagian dalam premiere film yang diadakan pada 15 Mei lalu. Hye Sun pun aktif mengunggah kegiatannya di Instagram.

Sang aktris belum lama ini memposting foto ketika dirinya sedang duduk di lantai bioskop untuk premiere "Following". Menariknya, foto itu diambil dari atas sehingga bagian kepala Hye Sun terlihat jelas. Banyak yang mengatakan kepala Hye Sun bahkan terlihat indah.

"Judul yang tepat adalah: 'Kamu tetap cantik jika dilihat dari atas'[sic!]," tulis seorang warganet. "Lihat bagian atas kepalanya saja terlihat indah[sic!]," tambah yang lain. "Bukankah fotonya terlalu imut, kepala Hye Sun cantik[sic!]," sahut warganet lainnya.

Warganet juga menggoda Hye Sun yang terlihat begitu imut ketika sedang duduk. Padahal, ia memiliki tinggi badan sekitar 172 cm, tergolong sangat tinggi untuk seorang aktris. "Kamu terlihat sangat kecil ketika kamu tidak berdiri[sic!]," goda warganet lainnya.

Potret Kepala Shin Hye Sun di Premiere Film \'Following\' Curi Perhatian

Source: Instagram

Di sisi lain, premiere film biasanya tidak hanya diisi dengan sesi menonton saja. Para aktor juga sempat berinteraksi dengan penggemar, berpose untuk selfie, dan bahkan berbagai bando lucu untuk menghibur penonton.

Ada juga sesi pemberian hadiah. Momen menarik terjadi ketika Hye Sun memilih individu untuk menerima hadiah. Aktris kelahiran tahun 1989 itu menunjuk pria dan wanita yang duduk berdampingan. Hye Sun berpikir kalau kedua penonton itu adalah ayah dan anak.

Hye Sun awalnya bertanya apakah wanita itu datang bersama ayahnya. Namun, penonton itu terlihat kebingungan. Faktanya, ternyata pria dan wanita yang duduk bersebelahan itu adalah pasangan. Menyadari kesalahannya, Hye Sun langsung melongo canggung.

Hye Sun juga bergegas meminta maaf dengan berkata, "Maafkan aku! Itu karena aku melihat dari jauh!" Momen sang aktris membuat kesalahan ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan ekspresi melongo Hye Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait