Penyebar Aib Calon Suami Ayu Ting Ting Klarifikasi, Kakak Perempuan Syahrini Meninggal - Topik Pagi
Instagram/ayutingting92/princessyah
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari pelaku penyebar aib Lettu Muhammad Fardhana yang muncul guna klarifikasi usai Ayu Ting Ting gandeng pengacara Sandy Arifin isyratkan tempuh langkah hukum. Kedua ada berita dari kakak perempuan Syahrini meninggal dunia.

Ketiga ada, Denny Sumargo yang terkejut dengan seluruh cerita yang disampaikan keluarga mendiang Vina Cirebon kala datang ke podcast-nya. Terakhir, Jennie BLACKPINK membuat fans syok usai mengumbar wajah polos tanpa riasan. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Pelaku yang Sebar Aib Lettu Fardhana Klarifikasi usai Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin

Photo-Instagram

Penyebar Aib Klarifikasi usai Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sejumlah isu liar soal calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana. Lettu Fardhana digosipkan miring imbas keterangan yang dibagikan Twitter dan akun Instagram atas nama Bu Ustajah. Kini, Ayu muncul bersama pengacara andal Sandy Arifin.

Digandengnya Sandy Arifin oleh Ayu memicu kecurigaan bahwa pelantun lagu bertajuk “Sambalado” itu akan menempuh jalur hukum. Ayu diduga tak terima dan diam-diam ingin mengusut penyebar berita hoaks soal sang calon suami.

Usai Ayu muncul bersama Sandy, akun Instagram atas nama Bu Ustajah kembali mengungkap keterangan baru. Ia mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Akun ini juga menjelaskan alasan ia membuat tweet soal calon suami Ayu Ting Ting, yang mana kini menjadi viral.

Sosok di balik akun tersebut berdalih sebagai fans Ayu Ting Ting. Ia tak ingin idolanya itu salah memilih calon suami. Karena itu, ia bereaksi demikian usai mendengar calon suami Ayu memiliki sifat red flag.

2. Curhatan Terakhir Kakak Perempuan Syahrini Sebelum Meninggal Mendadak Bikin Terenyuh

Photo-Instagram

Kakak Syahrini Meninggal Dunia

Lama tak terdengar, kakak perempuan Syahrini dan Aisyahrani, Rina Rosdiana, dikabarkan meninggal dunia. Bersamaan dengan terkuaknya kabar duka pada 16 Mei tersebut, postingan terakhir Rina pun disorot.

Dalam postingan TikTok terakhir yang diungkap pada 30 April, Rina sempat curhat pilu ingin sembuh. "Ya Allah Rahmatanlil alamin, aku ingin sembuh," kata Rina mengungkap doa sambil menambahkan emoji menangis.

Sejumlah kenalan pun ikut mengungkap duka atas kepergian Rina. Sejauh ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Rina. Di sisi lain, kabar Rina meninggal mendadak ini justru diungkap pertama oleh akun haters Syahrini conglie_willneverdie pada 16 Mei.


3. Denny Sumargo Syok Tahu Kondisi Ngeri Jenazah Vina Cirebon bak Mandi Darah Jelang Ajal

Photo-YouTube

Keluarga Vina Cirebon Diundang di Podcast Denny Sumargo

Denny Sumargo mengundang keluarga Vina Cirebon dalam podcast-nya. Belakangan ini kasus kematian Vina kembali viral usai diangkat menjadi sebuah film. Densu amat terkejut kala diberi tahu keluarga Vina terkait kondisi jenazah sebelum ajal.

Kakak dan ayah Vina menyebut kepala, kaki dan tangan gadis 16 tahun itu remuk. Diungkap keluarga, Vina masih sempat menghembuskan napas saat perjalanan ke rumah sakit.

”Lihat jenazahnya?” tanya Densu. “Ini remuk (kepala bagian belakang),” kata kakak perempuan Vina.

”Kalau saya begitu dipanggil langsung ke rumah sakit, langsung saya angkat kepalanya. Hancur belakangnya (kepala),” kenang ayah Vina. “Kayak gembor gitu kepalanya kayak balon. Lembek kayak balon di isi air, terus sini nya (tangan) remuk sama kaki remuk,” timpal kakak Vina.

”Kalau almarhum masih bernyawa sampai datang ke rumah sakit, masih kayak nazak gitu,” ungkap kakak Vina. “Tapi suara nya udah ngorok,” tambah ayah Vina.

Sayangnya, karena kondisi yang amat parah dan kehabisan darah, nyawa Vina tak bisa tertolong. Ayah Vina begitu pilu kala mengingat tubuh sang putri yang dipenuhi darah.

”Udah kehabisan darah juga,” timpal kakak Vina. “Langsung saya angkat kepala tuh. Tapi (badan) ini darah semua, dari baju sampai celana darah karena masih mengucur darah itu,” ungkap ayah Vina.

4. Jennie BLACKPINK Hebohkan Fans kala Umbar Wajah Polos Tanpa Makeup

Photo-YouTube

Wajah Bareface Jennie BLACKPINK

Selain kemampuan vokal yang apik, Jennie BLACKPINK juga dikenal memiliki visual cantik yang kerap membius mata fans. Hampir di setiap penampilannya Jennie selalu tampil cantik maksimal dan memesona.

Jennie baru-baru ini membuat heboh fans gara-gara mengumbar wajah polos tanpa makeup di depan kamera. Hal ini terungkap dalam vlog terbaru Jennie yang diunggah pada Rabu (15/5).

Video berdurasi 5 menit 13 detik itu dibuka dengan persiapan Jennie saat menghadiri acara Met Gala 2024. Visual alami Jennie saat ia tidak mengenakan riasan apa pun seketika menjadi sorotan.

Menariknya, di salah satu cuplikan adegan lainnya, visual bare face Jennie makin terekpos jelas di depan kamera. Netizen pun seketika ramai memberikan komentar. Banyak netizen yang memberikan pujian untuknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait