Sutradara Anggi Umbara Bongkar Rahasia Tragis Vina Cirebon sebelum Dibunuh Secara Sadis
Instagram/anggy_umbara
Selebriti

Sutradara film "Vina: Sebelum 7 Hari", Anggi Umbara, mengungkap rahasia tragis Vina Cirebon yang tak diketahui publik. Anggi membocorkan peristiwa pilu yang dialami almarhumah sebelum dibunuh dengan sadis.

WowKeren - Anggi Umbara jadi sorotan usai menyutradarai film "Vina: Sebelum 7 Hari". Film itu menuai perbincangan karena mengangkat kisah pembunuhan sadis yang menimpa Vina dan kekasihnya, Eky.

Dalam podcast di kanal YouTube Kemal Palevi, Anggi membuat kejutan dengan mengungkap secara perdana soal rahasia tragis sosok Vina yang tak diketahui publik. Dibeberkan Anggi, Vina ternyata mengalami peristiwa pilu sebelum jadi korban pembunuhan geng motor Egy cs.

"Ada fakta menarik apa yang orang belum tahu dan cuma lu yang tahu, dan lu boleh share di sini," ujar Kemal. "Bahwa dia melawan bullying, bukan cuma dari teman-teman sekolah, tapi dari satu geng. Dari mendapatkan bullying, bentuknya dari kenakalan menuju ke kriminalitas yang skalanya jauh tapi nggak terasa sejauh itu, dari ngatain-ngatain ke pelecehan yang bentuknya sentuhan atau kecupan di telinga. Terus penolakan sampai balas dendamnya segitu parah. Setiap tahu detilnya makin syok sih," ujar Anggi.

Anggi juga menyangkal tegas jika dirinya mengeksploitasi kasus Vina dalam filmnya tersebut. Ia mengungkap jika dirinya sudah mendapat izin dari pihak keluarga terkait film tentang Vina.

"Berarti tudingan eksploitasi sudah nggak valid. Kita nggak melanggar apapun. Kita nggak mengeksploitasi. Kita datangi keluarganya, kita ketemu keluarganya, kita lihat situasinya seperti apa," tegas Anggi. "Gua ajak ngobrol, mereka terbuka banget dan mereka memang mau kasus ini dibuka kembali. Mereka mau kasus ini diangkat kembali dan dari produser memberikan kompensasi, itu perjanjian dengan produser, gua gak bisa bilang juga berapanya. Pasti mendapatkan kompensasi dan sesudahnya nanti ada perjanjian khusus dengan mereka kalau secara finansial."

Masih terkait kasus Vina Cirebon, peramal Wirang Birawa juga ikut mengungkap prediksinya. Wirang membocorkan ramala ngeri soal 3 pelaku yang masih jadi DPO.

Tak cuma itu, Wirang juga mention sosok Linda yang dulu kerasukan arwah Vina Cirebon. Ia sempat pula spill curhatan diduga pembunuh dari Vina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait