Casting Dahyun TWICE & Jinyoung B1A4 Bintangi Film Remake Taiwan Tuai Pro Kontra
Instagram/dahhyunnee/jinyoung0423
Film

'You Are the Apple of My Eye' menceritakan tentang kisah cinta antara pembuat onar di sekolah menengah Ko Ching Teng dan siswi teladan Shen Chia Yi. Film pertama dirilis pada 2011.

WowKeren - Dahyun TWICE dan Jinyoung B1A4 kemungkinan akan beradu akting dalam satu proyek film. Pasalnya, kedua selebriti itu belum lama ini diincar membintangi karya remake dari film populer Taiwan "You Are the Apple of My Eye".

Dalam versi remake "You Are the Apple of My Eye", Dahyun ditawari memerankan karakter utama wanita bernama Shen Chia Yi. Sedangkan, Jinyoung diminta menjadi pemeran utama pria bernama Ko Ching Teng.

Meskipun belum dikonfirmasi, casting Dahyun dan Jinyoung ini menuai pro kontra. Sebenarnya, para penggemar Dahyun menyambut antuasias kabar ini karena mereka sudah lama menantikan proyek akting dari sang idol.

"Kupikir pemeran utama wanitanya sangat cocok. Aku tidak tahu tentang kemampuan aktingnya, tapi senyum Dahyun ramah, dan dia bisa berperan sebagai teman sekolah yang cantik dan penyendiri tanpa riasan[sic!]," bela seorang penggemar.


Casting Dahyun TWICE & Jinyoung B1A4 Bintangi Film Remake Taiwan Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Akan tetapi, netizen rupanya memiliki pendapat berbeda di Weibo. Banyak yang merasa penampilan Dahyun kurang bisa membangkitkan getaran cinta pertama yang segar seperti artis aslinya, Michelle Chen. Netizen juga mempertanyakan kemampuan akting Dahyun.

"Penampilannya tidak sesuai dengan karakternya[sic!]," tulis seorang netizen. "Memilih Dahyun mengejutkanku, sementara Jin Young berusia 32 tahun, apakah dia cocok untuk itu? berperan sebagai pelajar?[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "You Are the Apple of My Eye" menceritakan tentang kisah cinta antara pembuat onar di sekolah menengah Ching Teng (Chen Tung Ko) dan siswi teladan Chia Yi (Michelle Chen) mulai dari masa sekolah mereka hingga 15 tahun kemudian.

"You Are the Apple of My Eye" sebenarnya juga sudah pernah diremake versi Jepang. Namun, versi remake yang Yuki Yamada dan Asuka Saito itu menuai kritikan karena kalah dengan aslinya. Versi Jepang dikatakan punya durasi terlalu panjang dan banyak adegan kurang emosional.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait