Shin Hye Sun Gak Nyaman Tatapan Mata dengan Byun Yo Han saat Syuting Film 'Following'
SBS
Film

Dalam wawancaranya, Shin Hye Sung terang-terangan mengungkap kebenciannya kepada karakter Goo Jung Tae (Byun Yo Han) di 'Following'. Karakter itu hobi mengintip kehidupan orang.

WowKeren - Shin Hye Sun dan Byun Yo Han menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" pada episode Selasa (14/5). Dalam program itu, kedua aktor ini membicarakan pengalaman mereka membintangi film "Following" atau "She's Dead".

Dalam kesempatan itu, Hye Sun mengungkap pendapatnya tentang karakter Goo Jung Tae (Yo Han) di "Following". "Aku membencinya. Aku tidak menyukainya sama sekali. Saat aku menatap matanya, kelopak mata gandanya menjadi begitu jelas," ungkap sang aktris.

Hye Sun merasa tidak nyaman ketika bertatapan mata dengan Yo Han ketika sedang syuting "Following". "Karena ini bukan melodrama, tatapan (Yo Han) memberiku perasaan menyeramkan dan tidak nyaman hingga aku ingin pulang dan membersihkan mataku," imbuhnya.

Kocaknya, Yo Han juga merasakan hal yang sama dengan Hye Sun ketika mereka memiliki adegan bertatapan mata. "Setelah memerankan adegan (bertatapan mata) itu, aku juga pulang ke rumah dan membersihkan mataku," tutur Yo Han.


Yo Han lantas menambahkan, "Saat syuting, aku bahkan bertanya kepada sutradara, 'Bisakah kamu mengambil adegan di mana aku membersihkan mataku?' dan kami benar-benar merekamnya. Ada adegan di mana Goo Jung Tae membersihkan matanya."

Yo Han juga mengungkap memberikan perhatian lebih untuk aktingnya di "Following". "Aku bertanya-tanya ekspresi apa yang harus kutunjukkan sebagai orang yang suka mengamati. Itu membutuhkan teknik akting. Sejujurnya, aku tidak bisa melakukan kontak mata dalam waktu lama ketika berbicara dengan orang lain. Aku terus mencari kesana-kemari," curhatnya.

Dalam kesempatan itu, Hye Sun sempat memuji kepribadian baik hati yang dimiliki Yo Han di lokasi syuting "Following". "Dia menjaga orang-orang di sekitarnya dengan baik. Dia sering menghubungiku dan kami sangat sering bertemu," puji sang aktris.

Sementara itu, "Following" menceritakan tentang Jung Tae, agen real estate yang hobinya mengintip kehidupan pribadi orang lain. Suatu hari, ia penasaran dengan sosok Han So Ra (Hye Sun), influencer yang perilaku aslinya berbeda dari di media sosial.

Jung Tae terus mengikuti kegiatan So Ra. Hingga akhirnya, kematian misterius So Ra membuat Jung Tae ikut disangka sebagai salah satu tersangka. "Following" dijadwalkan akan rilis mulai 15 Mei. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait