Agensi Kim Ji Won Ambil Tindakan usai Sang Aktris Kegencet Fans di Bandara
HighZium Studio
Selebriti

Agensi Kim Ji Won akhirnya turun tangan usai aktrisnya mengalami situasi berbahaya di bandara saat pergi dan pulang dari perjalanan luar negeri beberapa waktu lalu. HighZium Studio pun menawarkan solusi untuk masalah itu.

WowKeren - Kim Ji Won barangkali tetap menunjukkan perhatian pada fans, padahal situasi di sekitarnya tidak kondusif. Namun, sang aktris membuat agensi turut khawatir hingga menyampaikan pengumuman resmi terkait kerumunan.

Pada Rabu (16/5/2024) malam, HighZium selaku agensi Ji Won merilis pernyataan resmi. Agensi yang juga menaungi Song Joong Ki itu melarang penggemar berlaku berlebihan saat ada di sekitar sang aktris.


“Kami membuat permintaan mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan artis HighZium Studio di bandara,” buka agensi Ji Won.

HighZium lalu menambahkan, “Baru-baru ini, banyak orang berkumpul ketika aktris Kim Ji Won berangkat dari atau tiba di bandara baik di Korea maupun di luar negeri, dan terdapat situasi di mana keselamatan menjadi perhatian.”

Selanjutnya, agensi itu menyadari betapa parahnya situasi Ji Won saat di bandara kemarin. Maka dari itu, istri Kim Soo Hyun dalam drama “Queen of Tears” itu ingin menyampaikan beberapa pengumuman.

“Kami menyadari betapa parahnya masalah keselamatan ini, dan untuk memastikan keselamatan semua orang, kami ingin menyampaikan beberapa pengumuman,” ungkap mereka.

”Pertama, demi menjaga jarak aman, kami meminta anda untuk tidak melakukan pengambilan gambar secara berlebihan atau mengirimkan surat dan hadiah secara langsung,” papar agensi.


Soal surat menyurat dan hadiah, agensi berjanji akan menyampaikan kepada Ji Won selama mereka dikirim ke gedung. Maka dari itu, mereka melarang fans memberikan hadiah atau surat secara langsung.

“Jika Anda mengirim surat atau hadiah ke agensi kami, kami akan mengirimkannya dengan aman kepada aktris tersebut,” beber agensi.

Selanjutnya, HighZium meminta fans untuk tidak mengambil foto atau video sang aktris saat berada di bandara. Hal itu semata bertujuan untuk menjaga keamanan satu sama lain.

“Selain itu, demi alasan keamanan, di luar area publik umum, kami meminta anda untuk tidak mengambil foto atau merekam video di ruang keberangkatan bandara atau area bebas bea,” lanjutnya.

Terakhir, agensi Ji Won berterima kasih kepada fans atas cinta mereka kepada sang aktris. Mereka juga berjanji akan mengutamakan keselamatan sang aktris.

”Kami selalu berterima kasih atas cinta dan perhatian yang anda kirimkan kepada artis kami, dan sekali lagi, kami meminta pengertian dan kerja sama anda demi keselamatan semua orang. Kami juga akan melakukan upaya untuk menjadikan keselamatan semua penumpang, termasuk artis dan penggemar kami, sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tandas agensi.

Sebelumnya, Ji Won sempat kegencet kerumunan yang ingin berinteraksi dengannya di bandara. Namun, aktris kelahiran 1992 itu bisa masuk ke mobil dengan semangat meski penuh perjuangan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait