Marissya Icha Kenang Momen Stevie Agnecya Dijahati di Postingan 40 Hari Meninggalnya Bestie
Instagram/marissyaichareal/steviagnecya
Selebriti

Marissya Icha mengungkap sindiran telak pada sosok yang menyakiti Stevie Agnecya kala mengenang meninggalnya sang bestie. Ia juga mengunggah pesan haru di momen 40 hari wafatnya Stevie.

WowKeren - Kepergian Stevianne Agnecya alias Stevie masih menyisakan duka bagi orang terdekat. Salah satunya yakni Marissya Icha yang masih kehilangan atas kepergian Stevie.

Dalam postingan terbaru, Icha mengungkap pesan haru buat Stevie. Ia juga bak menyindir sosok yang berani jahat pada Stevie.

"Stev sampai saat ini aku masih merasa semua spt mimpi , sampai saat ini kadang aku masih merasa kamu masih dirumah , lg main sm jeje jojo. Yang beda biasanya kamu suka telp aku, suka ceritain hal yang ga penting sampe yang penting 😇," ujar Icha. "Sekarang ga ada lagi telp dari kamu, cerita kamu, ketawa kamu, sedih kmu, nangis bahagia kamu. Dari dulu kamu pengen banget ikut kajian kajian sama aku, tp gpp ya Allah udah catat niat baik kamu, Amal , sedekah ibadah kamu yang masyaAllah."

"Sampe trakhir , kamu di jahatin orang ( orang yang ga kamu kenal , orang ga pernah bermasalah sm kamu, orang itu mati matian jatohin kamu, tapi kamu cuma bisa nangis dan memilih ga mau jahatin balik dia , tapi kamu tau ga? Saat ini Sekarang orangnya udh dapat balasannya dari Allah loh 🥹😇 Semoga kamu tenang disana sayang, kamu udh ga sakit lagi , di tempatkan di sisi Allah yang terbaik bangettt ❤️❤️❤️," lanjut Icha. "Di hari Jum'at ini Aku masih kasih 25 Mukena untuk 25 orang yg nnti aku pilih . untuk temen temen yang Mendoakan Almh @steviagnecya mohon kirimkan Alfatihah , Ya Sin dan Do'a nya yah ❤️ Semoga kamu senang disana ya sayang."

Unggahan Icha ini menuai reaksi haru banyak pihak. "Selepas sholat aku rutin kirim alfatihah buat Alm. Ayahku, disitu aku jg sering kirimkan untuk alhm. mba stevi, aku gak kenal beliau , cma liat alhm. Mukanya adem ,positif vibes , dan meninggalnya pun dihari baik, bikin ikutan sedih apalagi liat anak² nya jeje jojo , insyaallah husnul khotimah orang baik dan sholeha," seru netter. "Masih nggak nyangka, kak Stevie orang baik," tulis yang lainnya.

Sebelumnya, Icha sempat bongkar pesan terakhir Stevie sebelum meninggal. "Dear semua teman teman yang mempeributkan pertanyaan stevi sakit apa? Please, kita doain aja yah, aku minta semua temen temen Kirim kan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang Almh butuh saat ini. Krna Pesan Almarhumah, Almh pesan tidak ingin bnyak yang tau perihal sakit nya. Kami semua Para sahabat di pesankan oleh Almh. Dari awal kami Menemani, Almh tdk ingin orang banyak tau lg ttgnya. Krna untuk menjaga hati sang anak juga. Mohon agar hal tdbt tidak menjadi Bahan permasalahan Krna ini Adalah Amanah Almh kpd para sahabat dan keluarga Terimakasih," seru Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait