Rekaman Istri Andrew Andika Cecar Soraya Rasyid soal Hubungan Badan usai Suami Numpang di Rumah
Instagram/tengkudewiputri_tdp/sorayarasyid12
Selebriti

Tengku Dewi, istri Andrew Andika, merilis rekaman pengakuan Soraya Rasyid kala dihubungi olehnya. Dewi menginterogasi Soraya soal hubungan Andrew Andika yang numpang tinggal di rumahnya.

WowKeren - Tengku Dewi, istri Andrew Andika, baru-baru ini dilapori soal kelakuan sang suami. Tak disangka, Dewi rupanya mention Soraya Rasyid usai netter melapor melihat Andrew mencium host "Uang Kaget" tersebut. Walau Soraya meminta maaf, Dewi masih belum puas dan mengungkap rekaman dirinya menginterogasi Soraya via telepon.

"Nenk @SORAYARASYID12 TLG Angkat teleponnya, ada yang mau diomongin," kata Dewi. Tak lama, Dewi merilis rekaman obrolan dirinya dan Soraya. Ia awalnya menanyai Soraya soal momen dicium Andrew saat mabuk.

Instagram

Postingan Istri Andrew Andika soal Isu Suami Cium Soraya Rasyid

"Halo sayang," kata Dewi dalam postingan 17 Mei. "Iya," kata Soraya. "Halo Soraya, aku mau nanya, kamu beneran yang kemarin di Senopati kalau lagi mabok? Makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew di depan umum?" tanya Dewi. "Iya betul," seru Soraya. "Yakin karena lagi mabok ya?" tanya Dewi. "Heem," ujar Soraya. "Bukan karena memang sudah lama berhubungan sama suami aku? Soalnya ada bukti lagi nih, mendingan kamu ngaku sekarang, daripada ramai, aku soalnya punya bukti," seru Dewi. "Dekat kayak gimana kak? Aku nggak dekat yang gimana-gimana. Teman syuting aja," ujar Soraya.


Instagram

Rekaman Istri Andrew Andika Interogasi Soraya Rasyid Via Telepon

Di sisi lain, Dewi tak lantas percaya pada perkataan Soraya. Ia masih penasaran dan terus menginterogasi artis "Jodoh Wasiat Bapak" ini.

"Kamu kenal Andrew udah lama? Jujur aja, mendingan jujur, daripada buktinya kakak up di media, kamu nanti ancur lho karirnya, sayang cantik. Mending ngaku, Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan?" tanya Dewi. "Nggak," seru Soraya. "Jangan bohong kakak ada buktinya. Udah mendingan jujur aja, misalnya, 'Kak iya maaf, soalnya Andrew minta tolong di rumah aku gini gini'. Dia di rumah kamu dari hari apa?" tanya Dewi. "Dia lontang-lantung, sempat ke manajernya juga, ke Panji gitu-gitu," ujar Soraya. "Ini tetangga ada yang spill soalnya, daripada ramai nanti keluarga kamu bakalan hancur, dari hari apa di rumah kamu? Aku lagi proses cerai, jangan sampai merembet kemana-mana, kamu yang hancur lho, kamu tampung dia berapa hari?" seru Dewi.

Soraya lantas membeberkan jika Andrew memang menumpang di rumahnya. Namun, ia menyangkal tudingan Dewi yang mengira dirinya adalah teman seks dari Andrew.

"Dia bilang, 'Gua mau ke rumah, gua ketahuan selingkuh sama ani-ani'. Ya udah ke rumah aja, ada kamar tamu di rumah gua, kalau mau tidur aja. Dia menclok-menclok gitu," kata Soraya melapor pada Dewi. "Kamu baik banget mau nampung dia? Kamu ada hubungan apa? TTM? Teman Ng*w*-Ng*w* gitu ya?" tanya Dewi. "Nggak sih kak, yang menginap di rumah gue banyak, kalau lagi ada masalah," kata Soraya sambil tertawa. "Katanya temenan, tapi kok mau dicium dipeluk di klub, kalau cuma teman? Berarti bisa dong?" cecar Dewi. "Ya aku nggak sih kak," seru Soraya. "Ya berarti karena khilaf? Karena mabuk?" seru Dewi. "Iya kak," ujar Soraya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait