Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Jadi Trending usai Menikah di 'The Atypical Family'
TV

Rasa penasaran fans pun kian bertambah kala Jang Ki Yong mempromosikan drama 'The Atypical Family' melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (19/5). Ia tampil begitu gagah dan tampan.

WowKeren - Drama "The Atypical Family" mendadak jadi trending di lini masa X pada Minggu (19/5). Rupanya hal ini bermula kala JTBC mengungkap cuplikan pernikahan Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee.

Pada episode sebelumnya, Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) menyadari perasaannya pada Do Da Hae (Chun Woo Hee). Dalam foto-foto yang baru dirilis dari episode selanjutnya, Da Hae tampak bersiap untuk berjalan ke altar pelaminan bersama Gwi Ju.

Namun, pemandangan kontras terlihat kala calon ibu mertua Bok Man Heum (Go Doo Shim) dan Baek Il Hong (Kim Geum Soon) terlihat saling menatap satu sama lain. Man Heum pun tampak bersikap dingin terhadap Da Hae.

Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Menikah di \'The Atypical Family\'

jtbc

Rasa penasaran fans pun kian bertambah kala Ki Yong mempromosikan drama "The Atypical Family" melalui akun Instagram miliknya. Dalam potret hitam putih yang diunggah, ia tampak gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya.


Visual Ki Yong sontak membius mata netizen khususnya fans. Banyak fans yang mengaku kesengsem dengan visual Ki Yong.

"See you handsome 😍😍 can not wait 😂 makin kesini makin seru ceritanya 😍 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Pasti ini buat yang scene nikah sama Dahae kan? Gag sabaarr 😍 [sic!]," sahut netizen lain. "Ganteng banget sih mas nya😍💙💙💙 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "The Atypical Family" menceritakan tentang Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) dan keluarganya yang terlahir dengan kekuatan supernatural. Gwi Ju dapat melakukan perjalanan ke masa lalu, tetapi hanya ke masa-masa bahagia dalam hidupnya. Dia tidak bisa mengubah masa lalu. Namun, Gwi Ju menderita depresi hingga membuatnya kehilangan kekuatan supernaturalnya. Keluarganya pun kehilangan kekuatan. Suatu hari, Do Da Hae (Chun Woo Hee) terlibat dengan Gwi Ju dan keluarganya. Dia mulai tinggal bersama mereka dan perubahan pun terjadi.

Episode terbaru "The Atypical Family" akan tayang pada Minggu (19/5). Drama besutan sutradara Jo Hyun Tak ini menyapa para penonton sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait