Wajah Bengkak Song Ji Hyo Buat Kaget Member 'Running Man'
SBS
TV

Song Ji Hyo menjelaskan kalau dirinya menjalani operasi laser kecil yang membuat wajahnya menjadi bengkak. Sang aktris secara mengejutkan mengatakan mendapat 600 suntikan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/5). Dalam episode ke-706 dari program SBS itu, Song Ji Hyo sukses membuat kaget member karena muncul dalam kondisi wajah bengkak pasca operasi.

Ji Hyo menjelaskan kalau dirinya menjalani operasi laser kecil setelah sekian lama. Kim Jong Kook lantas berkata, "Aku khawatir akan mengatakan hal-hal yang tidak berguna. Seharusnya kamu memberitahu kami tentang hal itu terlebih dahulu."

Ji Hyo pun dengan santai menjawab, "Kudengar hari ini adalah aku terlihat seperti '200 Pounds Beauty'." Namun, Yoo Jae Suk dengan khawatir mengatakan, "Ji Hyo sedang kesakitan saat ini", mengacu pada wajah bengkak sang aktris.

"Running Man" episode terbaru ini mengusung permainan untuk melakukan debut sebagai idol. Program ini mengundang Ahn Yujin dan Rei IVE sebagai bintang tamu. Setelah audisi singkat, Yujin masuk agensi Jong Kook, sedangkan Rei bergabung dengan Jae Suk.


Wajah Bengkak Song Ji Hyo Buat Kaget Member \'Running Man\'

Source: Naver

Dalam episode itu, Ji Hyo juga ikut melakukan audisi dan berkata, "Aku telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang idol sejak aku lahir. Aku menjalani operasi laser karena ingin terlihat muda hari ini."

Ji Hyo memperkenalkan dirinya dengan nama Song Se Ra. "Aku mendapat suntikan (opeasi laser) dan wajahku sedang bengkak." Jae Suk pun kepo bertanya berapa suntikan yang sudah didapatkan Ji Hyo sampai wajahnya sebengkak itu.

Ji Hyo menjawab, "600 suntikan." Pada akhirnya, Jae Suk berjanji akan mendebutkan Ji Hyo dengan nama panggung Sera600 jika wanita itu mendaftar ke agensinya. Ji Hyo pun sempat menyanyikan lagu "Daring Woman" karya Seo Joo Kyung untuk audisi itu.

Dalam episode terbaru "Running Man" itu, Ji Hyo mendapatkan 7 suara dan menempati peringkat 4. Sedangkan Yujin menduduki peringkat 1 dengan 26 suara. Selanjutnya, Rei menempati peringkat 2 dengan 16 suara. Posisi ketiga ditempati oleh Ji Suk Jin dengan 11 suara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait