Istri Andrew Andika Pastikan Rizky Billar Tak Terlibat Isu Selingkuh Soraya Rasyid
Instagram/tengkudewiputri_tdp/rizkybillar/sorayarasyid1
Selebriti

Tengku Dewi Putri istri Andrew Andika tegaskan artis R yang diduga pernah berselingkuh dengan artis Soraya Rasyid bukanlah Rizky Billar suami Lesti Kejora.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan artis Soraya Rasyid. Dugaan perselingkuhan itu membuat istri Andrew, Tengku Dewi Putri murka. Dewi lantas mendapat sejumlah laporan terkait kelakuan Soraya dari beberapa informan.

Dari beberapa informasi yang diterima Dewi dikatakan bahwa Soraya diduga juga pernah menjadi selingkuhan artis R yang telah beristri. Karena dugaan itu, nama Rizky Billar suami Lesti Kejora ikut tertuduh.

Namun, Dewi sudah mengklarifikasi tuduhan tersebut. Ia memastikan artis R yang diduga pernah berselingkuh dengan Soraya bukanlah Rizky Billar. Hal itu disampaikan Dewi usai banyak fans Leslar memintanya mengungkap artis R yang sebenarnya.

Sayangnya, meski membantah Rizky Billar terlibat, Dewi masih enggan mengungkap artis R yang ia maksud. Sementara, Billar sendiri memilih bungkam usai namanya ikut terseret dalam dugaan perselingkuhan Soraya Rasyid.

Kak punten inisial R itu siapa kasihan yg kena imbasnya.billar lagi billar lagi Sebutin aja kak.R yg sama.soraya itu maaf ya masalah kk.orang lain yg kena fitnah ..btw semangat ya kak.sehay sehat selalu dan.semoga nanti lahirannya lancar Aamiin,” imbau salah seorang netizen.

Buat Fans2 nya : Biar ga merembet kemana2, R yg dimaksud (bukan Rizky Billar) Yaa..” tegas Dewi lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-Instagram

Dewi Bantah Artis R Adalah Rizky Billar

Di sisi lain, Soraya sendiri masih bungkam di tengah tuduhan selingkuh dengan Andrew. Namun, ia diduga telah meminta maaf usai dihubungi langsung oleh Dewi. Kepada Dewi, artis S yang diduga adalah Soraya Rasyid itu meminta maaf dan mengaku khilaf lantaran pada saat kejadian dirinya tengah mabuk.

OK SUDAH CONFERENCE MENGAKU SALAH. MENYESAL & MINTA MAAF (KRN SAYA LAGI BAIK SAYA MAAFIN) SEKALI LAGI KLO LAGI MABOK CONTROL NENG APALAGI SAYA BELOM KETOK PALU HARAP BERSABAR. SAYA MASI MENGHARGAI KAMU & MANAGER KAMU LHO,” tulis Dewi.

ITULAH PENTINGNYA PUNYA CIRCLE YG POSITIVE LAGI BERMASALAH KOK MALAH TEMEMANNYA SAMA YG BEGAJULANNNN. MAKIN ANCUR LAH KAUUU BROOO,” bunyi pesan menohok dari Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait