Lee Chul Woo Aktor 'Lovely Runner' Pernah Terseret Grup Chat Video Syur Jung Joon Young
Instagram/lcdoubleu/OSEN
Selebriti

Dalam drama populer tvN 'Lovely Runner', Lee Chul Woo memerankan karakter Hyung Gu, murid SMA yang hobi mengonfrontasi Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) di sekolah.

WowKeren - Skandal Burning Sun kembali menuai perhatian publik usai BBC merilis dokumenter pada Minggu (19/5). Salah satu aktor "Lovely Runner" yang bernama Lee Chul Woo rupanya juga pernah terseret masalah grup chat video syur milik Jung Joon Young cs.

Dalam "Lovely Runner", Chul Woo memerankan karakter Hyung Gu, murid SMA yang hobi mengonfrontasi Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Namun, karakter Hyung Gu tidak memiliki porsi kemunculan yang cukup banyak di drama tvN itu.

Pada 2019 silam, Chul Woo menjadi salah satu aktor yang dituduh terlibat dalam grup chat berisi rekaman video syur ilegal milik Joon Young dkk. Chul Woo dan Joon Young saling mengenal karena mereka sama-sama membintangi program "Hitmaker".

Chul Woo ikut terseret karena hasil forensik menunjukkan sang aktor pernah menjadi bagian dari sebuah grup chat bersama Joon Young. Namun, agensi dengan tegas membantah keterlibatan Chul Woo dengan grup chat yang berisi aksi kejahatan Joon Young cs itu.

"Sehubungan dengan terseretnya Lee Chul Woo dalam kasus grup chat Jung Joon Young yang diberitakan oleh beberapa media, kami dengan tegas menyatakan bahwa Lee Chul Woo tidak termasuk dalam grup chat tersebut," tutur Esteem Entertainment.


Lee Chul Woo Aktor \'Lovely Runner\' Pernah Terseret Grup Chat Video Syur Jung Joon Young

Source: Instagram

Esteem Entertainment juga mengungkap bahwa Chul Woo tidak pernah merekam atau mendistribusikan video ilegal apa pun. Sang aktor memang pernah punya grup chat dengan Joon Young, tetapi isinya hanya berkaitan dengan "Hitmaker".

"Lee Chul Woo masuk grup chat yang dibentuk dengan tujuan untuk berbagi jadwal dengan staf selama syuting 'Hitmaker' bersama Jung Joon Young pada tahun 2016 (3 tahun lalu). Namun, grup chat itu dihapus setelah program tersebut berakhir," tutup Esteem Entertainment.

Setelah bantahan itu, Chul Woo berhasil memulihkan nama baiknya. Pria itu membintangi sejumlah drama seperti "Hush", "Love Is For Suckers", hingga "Bloodhounds". Yang terbaru, Chul Woo ikut membintangi "Lovely Runner", meskipun hanya sebagai pemain pendukung.

Sementara itu, dokumenter yang dirilis BBC berisi percakapan mendetail yang dilakukan oleh sejumlah selebriti K-Pop yakni Joon Young, Seungri dan masih banyak lagi. Mereka saling mengirimkan video syur dan mengungkap tindak kejatan satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait