Sandra Dewi Disebut Biasa Pakai Topeng Demi Tutupi Perasaan
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Menurut pakar ekspresi Kirdi Putra, senyuman yang diperlihatkan oleh Sandra Dewi merupakan salah satu bentuk tameng sang artis untuk menutupi rasa takutnya di tengah kasus korupsi Harvey Moeis.

WowKeren - Kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, hingga kini masih terus menjadi sorotan publik. Sandra sendiri telah memenuhi pemeriksaan kedua di gedung Kejagung RI pada 17 Mei lalu.

Gelagat Sandra saat menjalani pemeriksaan kembali dibahas oleh pakar ekspresi Kirdi Putra. Menurut Kirdi, Sandra memperlihatkan senyuman getir dan tegang saat bertatap muka dengan awak media.

Senyuman itu pun dinilai sebagai bentuk tameng Sandra untuk menutupi rasa takutnya. Kasus korupsi sang suami tampaknya membuat Sandra memilih untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Itu ketika dia jalan dia nyoba tersenyum gitu tapi kalau kita lihat ya bibirnya tegang itu seperti takut," kata Kirdi dalam tayangan YouTube cumicumi belum lama ini. "Jadi, buat saya gabungan dari fakta-fakta itu menunjukkan bahwa sebetulnya memang ada hal yang berat. Tanda petik gitu ya mengarah pada Sandra Dewi atau suaminya yang kalau salah langkah bisa jadi berat."

Berbeda dengan pemeriksaan pertama, Sandra menunjukkan sikap yang sangat kontras. Ia pun menyinggung tentang topeng yang dikenakan Sandra demi menutupi perasaan sebenarnya.


"Oh, jelas beda banget yang pertama dia masih bisa terlihat santai gitu," tambah Kirdi. "Sandra Dewi kan basisnya memang di dunia entertain dan itu biasa tampil menggunakan topeng yang berbeda ketika berhadapan dengan orang baru, orang banyak."

"Karena tugas dia kan menghibur masa dia patah hati terus sedih kan seperti enggak profesional. Artinya memang ada sebuah peristiwa atau trigger yang terjadi di dalam hidupnya yang membuat dia berbeda ketika diundang pertama kali," tandas Kirdi.

Sementara itu, Harris Arthur Hedar selaku pengacara Sandra menyebut bahwa sang klien berjanji akan membahas soal kasus korupsi Harvey pada waktu yang tepat. Sikap Sandra yang memilih banyak diam pun dinilai lantaran ia merasa kelelahan.

"Saat waktu beliau janji akan duduk bersama dengan rekan-rekan wartawan ngopi bareng, salam dari beliau karena belum sempat hadir dan akan menyampaikan langsung pada rekan-rekan media," kata Harris belum lama ini. "Beliau diperiksan selama kurang lebih 10 jam, jadi selesai pemeriksaan itu sangat lelah, kita lihat wajah beliau sangat lesu, capek banget."

Di sisi lain, pihak Kejagung masih terus menelusuri kekayaan Sandra dan Harvey. Kejagung pun ingin mengetahui soal penghasilan Sandra sebagai artis setelah terungkap ada perjanjian pra nikah dengan Harvey.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait