Foto Reino Barack Pangku dan Pegangi Baby Bump Syahrini Kuatkan Kabar Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beredar foto Reino Barack tengah memangku Syahrini dan memegangi baby bump sang istri di tengah kabar kehamilan. Potret harmonis itu bak menguatkan kabar hamil dan mematahkan isu pernikahan retak.

WowKeren - Belakangan ini Syahrini diserbu banyak doa dan ucapan selamat. Pasalnya, ia dikabarkan tengah berbadan dua. Di tengah kabar Syahrini tengah mengandung anak pertama, beredar foto Reino Barack tengah memangku seraya memegangi baby bump sang istri.

Foto tersebut bak memperkuat kabar Syahrini tengah hamil anak pertama. Dalam foto itu, Reino agaknya ingin menjaga perut sang istri agar tak terbentur. Ia juga memangku Syahrini dengan lembut agar sang istri tak terjatuh.

Sedang, Syahrini terlihat sangat bahagia. Ia memperlihatkan tawa semringah seraya meletakkan kedua tangannya di wajah. Pasangan itu terlihat bahagia dan harmonis meski kerap diterpa isu pisah.

Photo-Instagram

Reino Barack Pegangi Baby Bump Syahrini


Usai foto Reino tengah memangku sang istri viral, Syahrini kembali muncul dengan potret manis sang suami. Di tengah isu pisah yang menerpa, penyanyi asal Sukabumi itu justru diam-diam memotret Reino yang tengah bersantai di dekat kaca hotel yang sedang mereka tempati.

Reino terlihat hanya mengenakan mantel handuk berwarna putih. Syahrini memotret sang suami sekaligus mengabadikan keindahan matahari terbit dari kamar mereka.

Kebersamaan Syahrini dengan Reino itu menjadi bukti bahwa bahtera pernikahan mereka baik-baik saja. Sayangnya, baik Reino maupun Syahrini belum mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak pertama.

Sahabat Reino, Andre Talabessy sebelumnya membenarkan bahwa Syahrini tengah berbadan dua. Ia mengaku sempat mengirim pesan WhatsApp ke Reino dan mengucapkan selamat.

”Saya berani ngeposting karena, terakhir kemarin saya kaget, wah kayaknya badannya udah beda nih, kayaknya udah gemuk nih, terus saya lihat kayaknya perutnya udah besar nih. Tapi saya kan harus tahu kepastian informasi yang jelas sama ibu Syahrini dan pak Reino. Akhirnya saya info ke pak Reino Barack, saya ucapin selamat ‘Selamat ya pak Reino Barack dan Ibu Inces atas dikaruniainya anak oleh Tuhan’,” beber Andre, Selasa (14/5). “Tapi beberapa jam saya tunggu-tunggu kok gak dijawab, apa bukan kali ya. Akhirnya pak Reino jawab, balas ‘Terima kasih atas doa nya’. Ya artinya ibu Syahrini sudah mengandung.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait