Pendapat Jung Hae In soal Hadiri Cannes Bukan Titik Balik Kariernya Jadi Sorotan
FNC
Selebriti

Jung Hae In membuat pernyataan tidak biasa tentang menghadiri Festival Film Cannes 2024 bukanlah titik balik dalam kariernya. Aktor tersebut punya alasan mendalam bicara demikian.

WowKeren - Jung Hae In menjadi sorotan setelah membuat pernyataan tidak biasa usai menghadiri Festival Film Cannes 2024. Kali ini, aktor “D.P.” itu memberikan alasan mendalam mengapa ia bicara demikian.

Pada Selasa (21/5/2024), Hae In melakukan wawancara dengan News1 setelah pulang dari Festival Film Cannes 2024. Aktor kelahiran 1988 itu menegaskan bahwa kehidupannya tidak akan banyak berubah karena ia tetap harus bekerja keras.

“Cannes adalah Cannes. Itu sama saja,” kata Haein. “Aku harus kembali dan bekerja keras untuk sisa syuting. Kami baru syuting sekitar setengah dari drama.”

Secara khusus, Hae In mengaku merasakan banyak hal setelah bekerja dengan Hwang Jung Min. Sedikit banyak, itu memberikan pengaruh pada caranya menghadapi pekerjaan.

“Aku merasakan banyak hal saat mengerjakan pekerjaan kali ini. Menonton senior Hwang Jung Min, aku belajar tentang manajemen diri, perilaku di lokasi syuting, dan sikap terhadap pekerjaan,” ungkap Hae In.


“Menjadi aktor utama bukan hanya tentang akting; ada banyak hal yang harus ditangani di lokasi syuting, seperti menjaga suasana dan menjaga sutradara serta staf. Aku telah belajar banyak dengan mengamatinya,” lanjutnya.

Kemudian, Hae In memilih untuk tidak menjadikan Cannes sebagai pembanding dalam memandang karyanya. Ia belajar bahwa terlalu melihat ke atas menjadikan seseorang tidak bahagia.

“Membandingkan pengalaman baik di masa lalu bisa menjadi cara untuk membuat diri sendiri tidak bahagia. Aku banyak menyadarinya saat bekerja di industri hiburan. Kebahagiaan dan ketidakbahagiaan hanyalah garis tipis yang terpisah, dan itu tergantung bagaimana kamu memikirkannya,” bebernya.

Secara tersirat, Hae In mengungkap bahwa dirinya ingin menjalani kehidupan dengan damai. Ia menghindari sikap membandingkan dirinya dengan masa kejayaan agar terhindar dari rasa cemas.

“Terlalu banyak memandang ke atas dan merasa iri bisa membuatmu cemas dan tidak bahagia. Berfokus pada saat ini membawa kedamaian. Itu sebabnya aku bilang tidak akan ada titik balik setelah Cannes,” pungkas Hae In.

Sementara itu, Hae In diundang ke Cannes bersama dengan para pemain “I, the Executioner” untuk pemutaran tengah malam di festival tersebut. Film ini adalah sekuel dari “Veteran” (2015) yang ditonton lebih dari 13,41 juta penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait