Bukti BABYMONSTER Dapat Perlakuan Spesial dari Yang Hyun Suk Terungkap
YG Entertainment
Musik

BABYMONSTER didukung langsung oleh Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG saat mereka tampil di acara musik untuk kali pertama. Momen itu terekam dalam vlog baru yang diunggah pada Rabu (22/5).

WowKeren - BABYMONSTER bisa disebut sebagai "nyawa" baru bagi YG Entertainment. Ahyeon cs dianggap menjadi salah satu harta paling berharga bagi agensinya. Tak heran apabila mereka mendapat perlakuan spesial dari Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG.

Hal ini tampak dalam vlog terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube BABYMONSTER pada Rabu (22/5). Dalam vlog tersebut, Hyun Suk terlihat menyempatkan waktu untuk hadir pada penampilan perdana BABYMONSTER di acara musik "Inkigayo" pada tanggal 7 April lalu.

Kemunculan Hyun Suk ini tentu menjadi suatu hal yang langka. Mengingat ia sebelumnya tidak pernah datang langsung untuk memberikan dukungan pada idol grup di agensinya yang tampil di acara musik. Bahkan pada zaman BLACKPINK pun, Hyun Suk tidak melakukan hal itu.

Hyun Suk terlihat di menit ke-5 pada video. Di mana ia datang sesaat sebelum BABYMONSTER tampil di atas panggung. Hyun Suk menghampiri para member di belakang panggung dan memberikan wejangan yang dapat memicu semangat para member.


Pasalnya, para member terlihat sekali merasa gugup sebelum naik ke atas panggung dan tampil di hadapan banyak para penggemar. Mereka pun saling menguatkan, sebelum Hyun Suk datang dan ikut memberi dukungan.

"Jangan tegang. Lakukan dengan baik. Seorang profesional tampil lebih baik ketika ada fans," ujar Hyun Suk memberikan "pecutan" untuk para member. Ahyeon cs pun langsung menanggapi dukungan Hyun Suk dengan jawaban yang tak kalah semangat. "Tentu saja," sahut mereka serempak.

Setelah banyak berlatih dan mencoba untuk tidak gugup, para member pun naik ke atas panggung untuk latihan terlebih dahulu. Setelah itu, barulah mereka tampil di hadapan ratusan para penggemar yang sudah repot-repot hadir untuk memberikan dukungan.

Beruntung BABYMONSTER tampil dengan maksimal dan tidak melakukan kesalahan sedikit pun. Mereka pun mendapat apresiasi bertubi-tubi dari penggemar hingga staf. Ahyeon bahkan sampai berkaca-kaca lantaran terharu melihat respons positif dari semua orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait