Park Sung Hoon Sambat Kesulitan Syuting Adegan Kematian di 'Queen of Tears'
Instagram/bhent_official
TV

Park Sung Hoon juga membahas proses castingnya membintangi 'The Glory'. Sang aktor selanjutnya membagikan kondisi lokasi 'Squid Game' season 2 terutama menu makannya.

WowKeren - Park Sung Hoon menjadi bintang tamu di program radio SBS POWER FM Power Time pada Jumat (23/5). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini membahas pengalamannya membintangi berbagai drama populer.

Salah satunya membahas adegan kematiannya dalam "Queen of Tears". "Itu adalah adegan di mana aku meninggal. Kami melakukan syuting adegan tersebut di Jeongseon, Gangwon-do, di mana hamparan salju tampak membentang tanpa henti," tuturnya.

Sung Hoon sambat bahwa proses syuting adegan itu begitu sulit. "Di luar sana sangat dingin. Syuting adegan itu sulit, tapi hasilnya terlihat indah di layar, jadi itu sepadan dengan usaha yang dilakukan," sambil tersenyum.

Sung Hoon selanjutnya membahas proses castingnya membintangi "The Glory". "Penulis Kim Eun Sook memilihku setelah melihat peran baikku dalam 'My Only One'. Dia pikir akan menarik kalau memilih seseorang dengan wajah baik hati dalam peran penjahat," ungkapnya.


Park Sung Hoon Sambat Kesulitan Syuting Adegan Kematian di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Berikutnya, Sung Hoon membahas sedikit tentang "Squid Game" season 2 yang dibintanginya. Sang aktor meningkatkan antisipasi dengan berkata, "Ini akan menjadi lebih menyenangkan daripada musim pertama. Aku cukup yakin tentang hal itu."

Sung Hoon juga membagikan kondisi lokasi syuting "Squid Game" season 2 terutama menu makannya. "Dari semua pengambilan gambar yang saya ikuti sejauh ini, truk makanan 'Squid Game' memiliki makanan terbaik," ungkap pria itu.

"Mereka memperkenalkan item menu baru setiap hari, memastikan bahwa makanan sampingnya pun hidangannya tetap bervariasi tanpa pengulangan. Ada hari-hari ketika para aktor datang ke lokasi syuting hanya untuk makan," lanjutnya.

Terakhir, Sung Hoon selanjutnya ditanyai genre akting yang diinginkannya untuk proyek selanjutnya. "Aku ingin karyaku berikutnya adalah melodrama atau komedi romantis. Aku sangat menyukai komedi," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait