Roh Jeong Eui Minta Putus dari Kim Jae Won di Teaser 'Hierarchy'
Netflix
TV

'Hierarchy' menceritakan kehidupan para siswa di Jooshin High School, salah satu sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Drama ini akan dirilis mulai 7 Juni mendatang.

WowKeren - "Hierarchy" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix ini membagikan teaser menarik yang memperlihatkan konflik di antara Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), Kang Ha (Lee Chae Min) dan Kim Ri An (Kim Jae Won).

Teaser "Hierarchy" dibuka dengan adegan di mana Jae Yi memegang pistol laras panjang dan mengatakan, "Aku membunuh seseorang. Kubilang aku membunuh orang." Setelah itu diperlihatkan seorang pria yang terbaring berlumuran darah.

Adegan selanjutnya memperlihatkan konfrontasi antara Ri An dan Kang Ha di sekolah mereka. Kang Ha dengan penuh tekat berkata, "Aku akan ungkap, apa pun risikonya." Ri An pun dengan jelas terlihat membenci Kang Ha.

"Saat rasa takut memudar, selalu saja ada alasannya. Aku muak dengan siswa penerima beasiswa," ungkap Ri An. Setelah itu, diperlihatkan adegan ketika Kang Ha menghadiri pesta yang diadakan para siswa Jooshin High School.


Roh Jeong Eui Minta Putus dari Kim Jae Won usai Diancam di Teaser \'Hierarchy\'

Source: Naver

Namun, Kang Ha malah jadi bahan olok-olok. "Benar itu dia? Dia berani datang ke sini. Dia sungguh datang," ejek para siswi. Adegan segera berpindah pada momen ketika Ri An dan Jae Yi melakukan balapan mobil. Setelah itu, Jae Yi mendadak minta putus.

"Ayo kita putus, Kim Ri An," ujar Jae Yi dengan ekspresi dingin dan segera meninggalkan pria itu. Berikutnya, Jae Yi terdengar khawatir ketika berkata, "Aku diancam." Jae Yi pun tampak ketakutan dan menutup telinganya sembari mengatakan, "Aku bilang hentikan!"

Di sekolah, Jae Yi menghadapi Ri An yang mengatakan, "Aku akan melakukan apa pun dengan cara apa pun." Teaser ditutup dengan momen saat Kang Ha yang mengancam Ri An dengan berkata, "Hidup atau mati, aku akan selesaikan ini."

Sementara itu, "Hierarchy" menceritakan kehidupan para siswa di Jooshin High School, salah satu sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Drama ini akan dirilis mulai 7 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait