Ending Cinta Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' Jadi Hot Topik
Naver
TV

Slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan 'Lovely Runner' digantikan 'The Player 2: Master of Swindlers'. Drama yang dibintangi Song Seung Heon itu tayang mulai 3 Juni mendatang.

WowKeren - "Lovely Runner" menayangkan episode ke-16 pada Selasa (28/5). Ending cinta Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) di episode terakhir drama tvN ini langsung menjadi hot topik perbincangan netizen Korea.

[SPOILER ALERT!]

Episode terakhir "Lovely Runner" memperlihatkan momen saat ingatan Sun Jae tentang Im Sol sudah pulih sepenuhnya. Sun Jae segera berlari ke arah Im Sol dan memeluknya erat. Pasangan ini kembali menjalin hubungan romantis.

Sun Jae dan Im Sol tidak lagi berada dalam bahaya karena Kim Young Soo (Heo Hyeong Gyu) meninggal usai terjatuh ke sungai. Im Sol pun berhasil mengejar mimpinya menjadi seorang sutradara dan membuat film tentang kisah cintanya.

Di akhir "Lovely Runner", Sun Jae memberanikan diri melamar Im Sol saat mereka sedang berada di taman bunga sakura. Pasangan manis itu akhirnya mengadakan pesta pernikahan sakral seperti yang selama ini sudah mereka impikan.

Ending Cinta Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\' Jadi Hot Topik

Source: Naver

Begitu episode terakhir "Lovely Runner" ini disiarkan, netizen langsung heboh membicarakannya di forum online. Banyak yang memberikan pujian atas alurnya, bahkan mengatakan ending drama ini begitu sempurna.

"Akhir yang sempurna. Aku menontonnya dengan mulut terbuka karena itu sangat bagus[sic!]," tulis seorang netizen. "Sejujurnya, aku tidak menyukai beberapa bagian dari paruh kedua, tapi episode 16 legendaris. Benar-benar sempurna[sic!]," tambah yang lain.

"Bagus sekali. Bagaimana mereka bisa menjaga manisnya sepanjang episode ke-16[sic!]," sahut netizen lainnya. "Berkat Sol-Sun, aku sangat, sangat bahagia[sic!]," imbuh lainnya. "Drama yang sempurna," lanjut netizen lain.

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan "Lovely Runner" akan digantikan oleh "The Player 2: Master of Swindlers". Drama yang dibintangi Song Seung Heon dan Oh Yeon Seo itu akan tayang mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait