Song Seung Heon Benci Syuting Flirting Bareng Oh Yeon Seo di 'The Player 2'
Naver
TV

'The Player 2: Master of Swindlers' akan mengisi slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Lovely Runner'. Drama baru garapan tvN ini akan tayang mulai 3 Juni mendatang.

WowKeren - "The Player 2: Master of Swindlers" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu mengadakan jumpa pers pada Selasa (28/5) yang dihadiri oleh Oh Yeon Seo, Song Seung Heon, Lee Si Eon dan pemain lainnya.

Dalam kesempatan itu, Yeon Seo mengungkap perasaannya bisa bergabung ke season 2 "The Player". "Sebagai fans 'The Player', merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian dari musim kedua. Aku sangat menikmati pergi ke lokasi syuting setiap hari," ujarnya.

Yeon Seo lantas berbagi cerita menarik di lokasi syuting terkait Seung Heon yang membenci adegan flirtingnya. "Di awal drama, karakterku menggunakan penampilannya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dari Ha Ri (Seung Heon)," tuturnya.

"Kami merekam adegan itu ketika kami sudah sangat dekat, yang membuat itu canggung untuk semua orang. Semua orang berkata, 'Ya ampun, ini terlalu sulit untuk ditonton.' Song Seung Heon sangat membencinya," imbuh Yeon Seo.

Song Seung Heon Benci Adegan Flirting Oh Yeon Seo di \'The Player 2\'

Source: Naver

Yeon Seo pun mengatakan alasan mengapa Seung Heon membenci adegan flirtingnya. "Setelah syuting, dia berkata, 'Oh, ayolah! Kita ini kan keluarga!' Aku berharap kami syuting adegan itu ketika masih canggung satu sama lain. Aku merasa seperti itu akan menjadi lebih baik," sambungnya.

Yeon Seo juga membeberkan kalau ini pertama kali dirinya memerankan karakter intelektual ."Ini lebih menantang dari yang kukira. Dialog-dialognya sulit, dan menciptakan 'getaran cerdas' itu sulit. Jadi, aku juga menaruh banyak perhatian pada penampilanku," tambah sang aktris.

Yeon Seo mengungkap ingin menunjukkan imej tertentu lewat perannya di "The Player 2: Master of Swindlers". "Imej yang ingin aku sampaikan kepada publik kali ini adalah 'kedewasaan'. Aku ingin menunjukkan kalau aku memiliki banyak sisi yang berbeda," pungkasnya.

Sementara itu, "The Player 2: Master of Swindlers" akan mengisi slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Lovely Runner". Drama ini akan tayang mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait