Han Sunhwa Jadi Bahan Gosip usai Secret Reuni Jelang Nikahan Song Jieun dan Park We
Instagram/shh_daily
Selebriti

Absennya Han Sunhwa dari acara kumpul-kumpul member Secret menjelang pernikahan Song Jieun dan Park We mencuri perhatian. Spekulasi lawas soal perselisihan pun kembali naik ke permukaan.

WowKeren - Han Sunhwa tidak muncul saat Secret reuni menjelang pernikahan Song Ji Eun dan Park We. Idol yang kini fokus sebagai aktris itu pun menjadi bahan gosip.

Pada 27 Mei lalu, Park We atau yang juga dikenal sebagai YouTuber Weracle membagikan momen berharga dengan member Secret dan calon istri. Mengungkap kebahagiaannya karena bertemu dengan orang-orang terdekat Jieun, Park We berkata, “Aku akan menjaganya dengan baik.”

Di antara kebahagiaan melihat Jeon Hyosung, Jung Hana, dan Jieun bersama lagi, pertanyaan seputar Sunhwa pun tak terhindarkan. Netizen bertanya-tanya mengapa Sunhwa juga tidak muncul dalam acara sepenting itu.

"Di mana Sunhwa?" kata salah satu netizen. " Apakah kalian belum bertemu dengan Sunhwa?" sahut netizen lain. "Kamu tidak memasukkan Han Sunhwa, bukankah kamu bertemu dengannya?" imbuh yang lain.

Selain itu, rumor bahwa Secret berselisih pun kembali naik ke permukaan. Mereka bahkan terlibat rumor intimidasi karena beberapa ucapan dan tindakan para member di masa lalu.

Han Sunhwa Jadi Bahan Gosip usai Secret Reuni Jelang Nikahan Song Jieun dan Park We

Source: Instagram

Pada awalnya, Secret debut dengan formasi empat orang sejak 2009 lalu. Hingga pada 2016, Sunhwa memutuskan hengkang dari grup dan fokus pada dunia seni peran.

Setelah Sunhwa keluar, rumor intimidasi Secret semakin santer terdengar. Tudingan itu dikuatkan dengan pernyataan member, salah satunya saat Hana mengekspos perilaku Sunhwa saat sedang mabuk.

Dalam sebuah acara hiburan, Hana berkata, “Sunhwa menjadi semakin tidak puas ketika dia mabuk.”

Menanggapi komentar itu, Sunhwa mengambil screenshoot dan membuat postingan berbunyi, “Tiga tahun yang lalu, aku minum sekali atau dua kali karena suasana di antara para member.”

Kemudian, Sunhwa menjelaskan bahwa dirinya kesal karena imejnya selama berada di dalam grup. Kakak Han Seungwoo VICTON itu mengaku sangat tidak puas dengan bagaimana ia digambarkan seperti idiot.

Setelah itu, Hyosung, Hana, dan Jieun kumpul bersama untuk merayakan ulang tahun debut ke-14 pada Oktober 2023 lalu. Pertemuan itu tidak dihadiri Sunhwa dan kembali memantik rumor musuhan di antara mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait