Han Do Woo & Won Tae Min Bahas Ciuman Intens di Drama BL 'Unintentional Love Story'
TV

Pada wawancara belum lama ini, Han Do Woo dan Won Tae Min awalnya mengungkapkan kekhawatiran tentang adegan ciuman yang melibatkan dua siswa sekolah menengah.

WowKeren - Han Do Woo dan Won Tae Min diketahui ikut membintangi drama bertajuk "Unintentional Love Story". Dalam drama BL (boys love) itu, kedua aktor ganteng ini memiliki adegan ciuman intens, meskipun karakter yang mereka mainkan masih anak SMA.

Dalam "Unintentional Love Story", Do Woo menjadi Dong Hee. Sedangkan, Tae Min berperan sebagai Ho Tae. Pada wawancara belum lama ini, Do Woo dan Tae Min awalnya mengungkapkan kekhawatiran tentang adegan ciuman yang melibatkan dua siswa sekolah menengah.

Namun, Tae Min mengubah pemikirannya setelah membaca naskah "Unintentional Love Story". "Naskahnya meyakinkanku. Aku tidak ingin adegan ciuman yang dipaksakan hanya untuk menyenangkan penggemar," ungkap sang aktor.

Tae Min lanjut berkata, "Meskipun itu berarti meredakan ketegangan romantis, menurutku hubungan Ho Tae dan Dong Hee tidak boleh digambarkan seperti itu. Syukurlah, naskahnya membuat semuanya terasa alami."

Han Do Woo & Won Tae Min Bahas Ciuman Intens di Drama BL \'Unintentional Love Story\'

Source: Naver

Sedangkan, Do Woo menimpali, "Adegan ciumannya sendiri cukup intens. Kupikir ini akan berakhir dengan cepat, tetapi ternyata menjadi lebih lama dan lebih intim. Sejujurnya, menurutku hasilnya menjadi lebih baik karena itu. Kami syuting sebanyak empat kali."

Kedua aktor itu juga antusias mempromosikan "Unintentional Love Story". "Bahkan kalau kalian belum pernah melihat serial aslinya, 'Unintentional Love Story' adalah cerita mandiri yang membuat kalian benar-benar tersesat," ujar mereka.

"Kami sangat senang mereka memutuskan untuk menceritakan kisah SMA Ho Tae dan Dong Hee. Ini benar-benar memberikan konteks kepada pemirsa untuk hubungan mereka. 'Unintentional Love Story' dimulai dengan sedikit dinamika 'benci-cinta', dan film ini mengisi kekosongan itu. Pengambilannya sangat indah dan lokasinya luar biasa," pungkas mereka.

Sementara itu, Do Woo belum lama ini rampung membintangi drama "Chief Detective 1958" yang juga dibintangi Lee Je Hoon. Sedangkan, Tae Min akan segera menyapa publik lewat drama "High School Return of a Gangster" bersama Lee Seo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait