Tingkah Jang Wonyoung IVE saat Cosplay Karakter 'Slam Dunk' Bikin Jatuh Cinta
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE menaklukkan hati banyak orang setelah cosplay sebagai karakter dari anime ‘Slam Dunk’. Sikap dan visual adik Jang Da Ah itu menjadi bahan pembicaraan netizen.

WowKeren - Jang Won Young IVE baru-baru ini viral karena penampilannya yang menyerupai karakter dari anime “Slam Dunk”. Visual idol kelahiran 2004 itu tidak ada habis-habisnya dibicarakan.

Beberapa waktu lalu, IVE menggelar acara fansign yang memungkinkan interaksi mereka dengan penggemar. Pada kesempatan itu, para member berdandan sesuai dengan permintaan fans.

Dengan gaya rambut hitam panjang dan berponi, Wonyoung mengenakan seragam hitam dengan pita merah. Ia melakukan cosplay sebagai Haruko Agaki, kekasih dari Hanamichi Sakuragi dalam anime “Slam Dunk”.

Tak sampai di sana saja itu, Wonyoung mengulang ucapan ikonik Haruko, “Apa kamu menyukai basket?”

Setelah mengambil beberapa foto, Wonyoung melepaskan kostum itu tetapi lupa memakai pita. Mantan center IZ*ONE itu pun mengulangi kembali cosplay-nya.

Tingkah Jang Wonyoung IVE saat Cosplay Karakter \'Slam Dunk\' Bikin Jatuh Cinta

Source: TheQoo

Segera setelah penampilan Wonyoung sebagai Haruko Agaki beredar di internet, penggemar tidak bisa berhenti memuji sang idol. Mereka dibuat jatuh cinta dengan visual Wonyoung yang semakin cantik saja dan tingkahnya yang menggemaskan.

"Wow dia terlihat seperti melompat keluar dari manhwa.....," kata salah satu netizen. "Sekarang aku mengerti kenapa dia mulai bermain basket untuk gadis yang disukainya…," sahut netizen lain. "Aku akan menjadi Sakugari......," imbuh yang lain.

"Sekarang aku mengerti kenapa dia mulai bermain basket untuk gadis yang disukainya...," komentar seorang netizen. "Ah itulah yang dirasakan Sakuragi... Aku mengerti sekarang," sambung netizen yang lain. "Aku akan menyukai bola basket mulai hari ini dan seterusnya," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE baru saja merilis album baru bertajuk "IVE Switch" pada 29 April lalu. Lagu utama mereka, "Heya" juga mendapatkan respons positif dari penggemar.

Selain itu, IVE masih disibukkan dengan konser "Show What I Have" dengan total 35 total pertunjukan di seluruh dunia. Mere akan mengakhiri tur tersebut pada September 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait