Wanita Indigo Chaca Caroline Spill Firasat Ngeri usai Isu 2 DPO Berstatus Anak Petinggi Viral
Instagram/realchacaroline18
Selebriti

Chaca Caroline mengungkap firasat ngeri terkait misteri pembunuhan Vina Cirebon. Ia juga membocorkan clue keterlibatan sosok penting yang memicu penghapusan 2 DPO.

WowKeren - Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky hingga kini belum mendapat titik terang. Meski sosok Pegi Setiawan sudah tertangkap dan diklaim sebagai pelaku utama, netter masih curiga soal 2 DPO lainnya yang tiba-tiba dihapus oleh polisi.

Di tengah kegaduhan itu, wanita indigo Chaca Caroline sempat spill firasat mengejutkan. Chaca menilai jika ada pihak yang punya kekuasaan dan diduga terlibat dalam kasus tersebut.

"Kalau bukan turunan dari 'orang penting' gak ampe seminggu pasti udah ketangkep , masalahnya si TSK ini sangat2 di lindungi makanya di bikinlah skenario A B C blaaa blaa blaa … masa kalah Şama amrozi cs .Clue lagi dah ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️," seru Chaca.

Instagram

Isu 2 DPO Diduga Anak Petinggi

Unggahan Chaca ini makin memicu reaksi penasaran netter. Banyak yang masih curiga jika ada DPO yang dihilangkan dan merupakan anak petinggi di Tanah Air.

"Mgkin gk kalau anak ny ketangkep, kasus" ny yg d belakang jg ikut kebongkar? Maka ny ortu ny takut bgt, sampe habis" an," tutur netter. "Kasus Ini melibatkan polri dan pejabat tinggi. Karna mereka sama2 melindungi anak-anak mereka. Bahkan ada yg kabur ke sulawesi," kata netter. "Trawangan ku bakal hilang lagi ni kasus ci haha," tutur netter.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sempat membahas soal isu liar 2 DPO yang dihapus oleh polisi. Terkait hal itu, eks petinggi RI yang diundang sebagai tamu Deddy, Susno Duadji, mengungkap pendapat mengejutkan.

"Kalau Polri profesional dan dilapisi oleh hukum, cepat selesai," kata Susno. "Kalau Pegi Setiawan pelakunya, ditanya para terdakwa, kenal nggak sama Pegi. Kalau mereka gak kenal dan mengatakan bukan pelaku berarti gugur. Kedua cari bukti-bukti sidik jari, CCTV, DNA yang menyatakan dia pelaku. Maka akan terungkap. Setelah terungkap Pegi suruh ngomong, siapa pelaku (lainnya), selesai. Ditanya apakah 2 DPO ini (benar-benar) ada atau tidak. Orang akan bertanya-tanya apakah betul (2 DPO) anak orang gede yang disembunyikan. Ini netizen yang ngomong. Pegi tidak masuk penjara (jika alat bukti tidak lengkap). Jaksa harus sadar. Jadi ini bisa panjang bisa pendek tergantung kehebatan dari Polri melakukan penyidikan yang benar."

Deddy juga sempat membahas soal nasib sperma di jasad Vina. Susno menilai jika sperma itu sudah hilang dimakan semut dan tak bisa digunakan lagi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait