Agensi Byeon Woo Seok Beri Peringatan Tegas usai Keselamatan Sang Aktor Terancam
NAVER Post/VARO Entertainment
Selebriti

Byeon Woo Seok hampir saja mengalami kejadian berbahaya karena perilaku fans. Varo Entertainment selaku agensi merilis peringatan resmi untuk mencegah situasi yang tidak diinginkan.

WowKeren - Mengenai keselamatan Byeon Woo Seok, agensi merilis peringatan tegas untuk para penggemar. Lawan main Kim Hye Yoon di “Lovely Runner” itu baru saja mengalami masalah keamanan gara-gara kerumunan fans.

Pada Kamis (30/5/2024), VARO Entertainment memberikan peringatan tegas untuk fans Woo Seok terkait aktivitas artisnya. Agensi juga menyoroti pelanggaran privasi yang dilakukan fans selama aktivitas off-air sang aktor.

“Baru-baru ini, selama aktivitas artis, kerumunan orang telah menyebabkan gangguan dan masalah keamanan. Dalam kasus jadwal pribadi, kunjungan tidak sah oleh beberapa penggemar telah menyebabkan kerugian yang signifikan baik bagi artis maupun penyelenggara acara,” buka Varo Entertainment.

Kemudian, mereka menambahkan, “Kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi jadwal tidak resmi di luar acara yang diumumkan secara publik.”

Sedangkan untuk jadwal resmi Woo Seok, agensi meminta fans untuk berhati-hati. Mereka memohon agar fans tidak datang terlalu dekat dengan aktor guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

“Selama kunjungan ke lokasi jadwal resmi, untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kerumunan, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar para penggemar menahan diri dari tindakan seperti mendekati artis atau secara langsung menyerahkan surat dan hadiah. Demi alasan keamanan, harap kirimkan surat atau hadiah hanya kepada manajer yang bertanggung jawab,” imbuh agensi.

Terakhir, VARO Entertainment menekankan bahwa mengikuti mobil Woo Seok adalah tindakan ilegal. Maka dari itu, mereka tidak segan-segan untuk membawanya ke ranah hukum.

“Mengikuti kendaraan artis setelah jadwal, kunjungan tanpa izin dan pengambilan gambar di ruang pribadi, serta perolehan informasi pribadi secara ilegal sangat dilarang karena dapat melanggar privasi artis. Tindakan tersebut dapat menimbulkan konsekuensi hukum yang serius,” pungkas agensi.

Sementara itu, Woo Seok baru-baru ini mengakhiri drama “Lovely Runner” yang dibintangi bersama Hye Yoon. Alur drama ini menceritakan tentang Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), seorang idol yang diduga bunuh diri dan Im Sol (Kim Hye Yoon), fans yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan idolnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait