Jaehyun NCT Digoda Sok Cuek kala Terima Tawaran Lauv untuk Duet Bareng
Instagram/_jeongjaehyun
Musik

Jaehyun akan tampil sepanggung dengan Lauv di acara Seoul Jazz Festival 2024 pada tanggal 2 Juni mendatang. Semuanya bermula ketika Lauv memberikan tawaran langka ini kepada Jaehyun.

WowKeren - Jaehyun NCT akan menjadi bintang tamu spesial di Seoul Jazz Festival 2024 yang digelar pada tanggal 2 Juni mendatang. Ia akan berduet dengan penyanyi terkenal Amerika, Lauv.

Sebelumnya, sudah sempat diisyaratkan bahwa Lauv akan kedatangan tamu spesial saat tampil di festival jazz tersebut. Kini, terungkap bahwa Jaehyun adalah tamu istimewa itu. Jelang tampil sepanggung, keduanya kompak membagikan pesan DM obrolan mereka ke laman Instagram masing-masing.

Dalam pesan yang dibagikan pada Rabu (29/5), Lauv yang terlebih dahulu mengirim direct message kepada Jaehyun. Lauv menawarkan kepada Jaehyun, apakah idol tampan itu bersedia menemaninya tampil di panggung Seoul Jazz Festival 2024. Jaehyun pun dengan senang hati mengatakan kesetujuannya.

Jaehyun NCT Digoda Sok Cuek kala Terima Tawaran Lauv untuk Duet Bareng

Source: Instagram Story

"Hai bro, apakah ada kemungkinan kamu ingin datang menyanyikan sebuah lagu di acara utamaku di Korea pada Minggu besok?" tanya Lauv seraya menyisipkan dua emoticon lucu.

Tak lama kemudian, DM Lauv akhirnya dibalas oleh Jaehyun. "Dengan senang hati," kata idol kelahiran 1997 itu sambil menambahkan emoticon api. Lauv pun kembali menimpali, "Ayo kita lakukan!"

Melihat obrolan Jaehyun dan Lauv, netizen pun memberikan komentar yang beragam. Mereka terutama menyoroti jawaban singkat Jaehyun kala menerima tawaran dari Lauv. Alhasil, ia pun digoda sok cuek karena jawaban singkatnya itu.

"Jamal (nama sapaan Jaehyun di Indonesia) sok cuek bgt balesnya [sic!]," kata netizen. "Mending ini sih kak, daripada gak dibales," sahut yang lain. "Setelan pabriknya udh gtu kak [sic!]," tutur lainnya. "Harusnya sampe salto gt ga si [sic!]," ujar warganet.

Jawaban Jaehyun ini dinilai terlalu biasa untuk seseorang yang mengaku sebagai fans berat Lauv. Di sisi lain, banyak penggemar yang sudah tak sabar ingin segera menyaksikan penampilan satu panggung Jaehyun dan Lauv.

Sebagai informasi, acara Seoul Jazz Festival tahun ini akan berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni di Olympic Park. Sementara itu, Jaehyun sendiri saat ini tengah mempersiapkan album solo pertamanya yang akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait