Viral Wajah Diduga Linda Versi Lain kala Saksi Kubu Hotman Paris Diterpa Isu Dibayar 30 Juta
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Wanita kesurupan yang sempat muncul bareng tim Hotman Paris disinyalir bukan satu-satunya Linda dalam kasus Vina Cirebon. Belakangan, muncul isu liar soal Linda versi lain yang foto wajahnya beredar di sosial media.

WowKeren - Kasus Vina Cirebon hingga kini masih memicu tanda tanya. Netter agaknya tak percaya dengan kemunculan sosok Linda yang diungkap oleh tim Hotman Paris.

Bersamaan dengan itu, viral isu jika saksi kubu Hotman ini bukan satu-satunya Linda dalam kasus Vina. Muncul adanya isu Linda versi lain yang fotonya diduga beredar di sosial media.

Jika sebelumnya, Linda yang jadi saksi Hotman memiliki tahi lalat, kini ada sosok wanita lain yang dirumorkan sebagai Linda. Menurut akun sioren.keren, Linda yang ia ungkap wajahnya itu diduga berada di TKP saat kejadian.

"Nda Linda..... Berani BAP gak ?!Lu ada di TKP kan...? Jangan Cari Aman Sendiri. Jangan Cari Selamet dgn Gilagila kesurupan. Circle lu jin ya ampe tiap kesurupan menyesuaikan sikon?!Kerja di Club ngayun t*t*w. Mabora bara bere. Pas kesurupan pakai jilbab mengasosiasikan diri perempuan kalem biar org2 percaya. Mateng banget skenario drama elo?! Tapi Basi !!!!" kata akun sioren.keren.

Instagram

Viral Diduga Wajah Linda Versi Lain

Akun itu pun sempat dilabrak sang wanita yang dituding sebagai Linda versi lain itu. Namun, akun sioren.keren tetap ngotot bahwa wanita yang wajahnya ia post itu memang Linda.

"Jangan Sok Keras di awal doang yaa L W Tunggu Laporan elo !!!" kata akun yang dulu juga membongkar kedok eks kekasih Nindy, Dito Ayunda, tersebut. "Ada yg bisa bantu gw? Kok admin yakin banget ini Linda ada di TKP??" tanya netter. "Yakin dong. Coba kalau Linda L*** di BAP sama Penyidik yg Netral. Boom..... Bakal kebongkar semua," kata akun tersebut.

Instagram

Prediksi Akun Cyber Soal Linda Versi Lain

Netter makin yakin dengan prediksi tersebut usai teringat pada prediksi akun cyber voltcyber_v2. Saat itu, akun voltcyber_v2 menyebut jka ada Linda lain dalam kasus tersebut.

"Jadi gini, Linda ini gak cuma 1 orang yang bernama Linda, dan ada Linda lain yang emang itu Sus. Udah ini cluenya," terang akun cyber tersebut. "Kayanya dia linda yang bukan temennya vina , tapi menurut si minmoon linda ini ada di tempat kejadian , bener kata bang @voltcyber_v2 linda bukan hanya 1 , tetapi ada 2 linda .. 1 linda temennya vina , 1 linda yang ada di TKP gtu gak si @sioren.keren," ujar netter. "Yesss. Sepertinya linda yg ini yg dicari, linda yg ada di pengacaranya vina itu linda yg kesurupan. Krna linda yg ini klo dilihat2 ada byk fotonya brg vina," ujar akun @sioren.keren."

Sebelumnya, akun voltcyber_v2 juga sempat menantang produser film "Vina: Sebelum 7 Hari", Dheeraj Kalwani, untuk mengklarifikasi soal isu Linda disembunyikan demi proyek film lanjutan. Ia juga membahas isu liar Linda dibayar Rp30 juta setelal video sosok diduga Lina joget-joget bak menepis anggapan trauma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait