Jang Wonyoung IVE Disebut Kukuhkan Predikat 'Idol 1000 Tahun' Lewat Penampilan Terbaru
Instagram/for_everyoung10
Musik

Jang Wonyoung berhasil mempertahankan julukan 'Idol 1000 Tahun' yang diberikan oleh fans. Semuanya berkat penampilan live-nya di salah satu Festival Musik Universitas baru-baru ini.

WowKeren - Jang Won Young dijuluki oleh fans sebagai "Idol 100 Tahun". Ia berhasil mempertahankan predikatnya tersebut melalui penampilan terbaru yang diunggah ke media sosial pada Kamis (30/5).

Berkat penampilan live-nya bersama member IVE pada salah satu Festival Musik Universitas, Wonyoung menuai banyak pujian. Video fancam yang menyorot dirinya menjadi perbincangan heboh warganet di salah satu forum komunitas online.

Dalam video yang diunggah oleh seorang OP, Wonyoung tampak membawakan lagu "HEYA". "Jang Wonyoung sangat bagus dalam live sehingga aku merasa ingin muntah (dalam arti yang baik). Aku merasa dia menyampaikan suaranya yang bernada rendah lebih baik dalam pertunjukan langsung daripada dalam versi digital. Bagian 'Tam-i-tam-i-na' benar-benar membuatku gila," tulis OP.

Lewat penampilan ini, kualitas vokal Wonyoung dinilai meningkat cukup pesat. Di awal debutnya ia kerap mendapat hujatan atas berbagai hal yang dilakukannya. Namun, kini Wonyoung seolah ingin membungkam berbagai cibiran yang dialamatkan padanya dengan prestasi.

Jang Wonyoung IVE Disebut Kukuhkan Predikat \'Idol 1000 Tahun\' Lewat Penampilan Terbaru

Source: X

"Dia menerima begitu banyak kritik dan kebencian yang dipaksakan. Dia hanya menganggapnya sebagai masukan yang sehat dan datang jauh-jauh ke sini, aku sangat tersentuh. Dia benar-benar gila," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengungkapkan kesetujuannya. Selain vokalnya yang hidup, Wonyoung juga dipuji karena tariannya yang selalu penuh energi. Mereka menambahkan bahwa setelah bertahun-tahun menjadi seorang idol, Wonyoung akhirnya menemukan warna vokal yang cocok untuknya sekarang.

"Nada rendah Wonyoung enak sekali didengar," kata netter. "Wonyoung telah berkembang pesat. Aku terkesan," tutur lainnya. "Dia menemukan warna vokal yang cocok untuknya sekarang. Dia bukanlah penyanyi yang buruk sejak awal, hanya saja begitu banyak orang yang mengumpatnya," ujar akun lain.

Sebagai informasi, julukan "Idol 1000 Tahun" yang disematkan kepada Wonyoung memiliki arti bahwa ia adalah idol super langka dan sempurna yang hanya akan datang setiap 1000 tahun sekali. Selain Wonyoung, G-Dragon BIG BANG juga menyandang status ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait