Marissya Icha Kembali Curhat setelah Merasa Dilepeh Keluarga Fuji An
Instagram
Selebriti

Mengunggah kutipan bijak via InstaStory miliknya pada Jumat (1/6) malam, Marissya Icha mengaku bingung mengapa ia disalahkan terus. Ia juga diduga menyindir nasihat ayah Fuji, Haji Faisal.

WowKeren - Marissya Icha belum lama ini merasa dilepeh oleh keluarga Fuji An. Ia bahkan sempat memamerkan bukti chat dari kakak Fuji, Fadly Faisal, terkait kasus Rebecca Klopper.

Alih-alih mendapatkan dukungan atau simpati, Marissya malah mendapat cibiran netizen. Ia banyak diminta untuk melakukan instropeksi diri. Menanggapi hal ini, Marissya akhirnya angkat bicara.

Mengunggah kutipan bijak via InstaStory miliknya pada Jumat (31/5) malam, Marissya mengaku bingung mengapa ia disalahkan terus. Ia juga diduga menyindir nasihat ayah Fuji, Haji Faisal, soal introspeksi diri.

"Tiba-tiba nemu ini di FYP, relate bgt! Sekian lama Cari dan tanya 'aku tuh salah apa sih sm kalian?' Tuh ga enak banget emg. Pdhl kalau d kasih tau kan bisa introspeksi diri [sic!]," tulis Marissya. "Kalau di tnya hanya suruh instrospeksi tapi ga di infokan letak dan bagian mana salahnya? [sic!]"

"Kita se eeford itu ugal ugalan buat orang, orang ugal ugalan juga buat jatohin kita dr belakang, (karna krna tipe ku bukan di belakang, lgsng di depan sih, ga suka blg ga suka, tegur ya lngsg tegur, di banding atur strategi di belakang dan ngomongin jahat2 di belakang) [sic!]," lanjut Marissya.

Marissya Icha Curhat Lagi

InstaStory

Di akhir tulisannya, Marissya menuliskan sentilan menohok. "Kalau temen temen yang bner nasihat dan selalu menjawab, ngapain lo tanya sm uler berbisa? Ga usah di tanya, tp lgsng aja di jauhin, kalau lo deketin dan hrus cari tau akan hal itu ntr di patok lagi. Hmmmmmm gtu ya emang? [sic!]" tandas Marissya.

Sebelumnya, ayah Fuji telah menyangkal tudingan menjelekkan Icha. Tak cuma itu, Haji Faisal memilih tak memperpanjang masalah dan mengisyaratkan menjaga jarak dari sahabat Vanessa Angel itu.

"Saya enggak perlu menanggapi komentar yang kurang pas dari sebagian netizen, karena rasanya kita tidaklah merugikan orang. Tidaklah mengganggu orang dan tidaklah menjelekkan orang," kata Haji Faisal. "Jadi, kalau ada orang yang kurang senang sama kita, atau kurang nyaman dengan kita. Ya sudah, biarlah kita menghindar saja. Itu intinya. Saya ini kan sudah seorang bapak, kurang pantas saya menanggapi hal-hal yang ya.. Jadi, apapun orang ngomong begini, begitu, ya terserah."

"Sama-sama saling koreksi diri. Kalau kita saling menyalahkan atau saling menjatuhkan, namanya manusia tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang benar 100 persen, kita saling menghargai," tambah Haji Faisal.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait