Kyulkyung Eks IOI Tuai Beragam Reaksi kala Cover Dance 'Supernova' aespa
Instagram/aespa_official
Musik

Kyulkyung muncul dengan penampilan mengejutkan dalam video terbaru. Ia mendapat banyak respons tak terduga saat membawakan ulang tarian 'Supernova' milik aespa.

WowKeren - Sosok Kyulkyung tentunya sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik K-Pop. Mantan member IOI dan Pristin ini sukses membuat netizen terkejut kala mengunggah video terbarunya sedang membawakan tarian "Supernova" milik aespa.

Video yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter) pada Sabtu (1/6) ini langsung saja menuai beragam tanggapan dari netizen. Awalnya, penggemar percaya klip tersebut akan menarik respons yang antusias, mengingat sudah lama Kyulkyung tak menunjukkan skill-nya sebagai idol sejak memutuskan berkarier ke negara asalnya, Tiongkok.

Namun, tanggapan sebaliknya justru diberikan oleh para netter. Meski ada pula yang memberikan pujian pada perempuan 25 tahun ini.

Dalam video yang viral, Kyulkyung terlihat berada di sebuah basemen. Ia mengenakan pakaian sporty yang lengkap dengan topi baseball-nya. Bermodalkan skill menari sebagai mantan idol, Kyulkyung menunjukkan kebolehannya melakukan dance challenge "Supernova".

Kyulkyung menari dengan enerjik seraya memasang ekspresi serius. Hentakan demi hentakan yang diperlihatkannya masih penuh dengan energi seperti saat masih menjadi idol. Sayangnya, ternyata hal ini tidak cukup membuat netizen puas. Banyak dari mereka yang justru melayangkan kritik pada Kyulkyung.

Kyulkyung Eks IOI Tuai Beragam Reaksi kala Cover Dance \'Supernova\' aespa

Source: X

Beberapa orang menyatakan bahwa gerakan Kyulkyung yang kikuk adalah hal yang wajar karena sudah lama sejak terakhir kali ia menari, tapi sebagian lainnya mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap ekspresi sang artis. Saat menari, wajah Kyulkyung tetap kaku dan tanpa ekspresi.

Hal ini sangat kontras dengan masa-masanya di IOI dan Pristin, di mana Kyulkyung dipuji karena karisma dan penampilan panggungnya. Ada yang bilang sulit dipercaya dia bisa debut sebagai diol K-pop dua kali.

"Wow, aku tidak mengenali bahwa itu adalah Zhou Jieqiong (nama Tiongkok Kyulkyung). Aku hanya mengira itu adalah seorang gadis seksi yang sedang menari dan menyapu. Sekarang aku tahu itu sebenarnya Zhou Jieqiong," ujar netizen. "Sejujurnya, jika kamu tidak berlatih, keterampilan apa pun akan menurun seiring waktu," sahut yang lain. "Tadinya aku akan membelanya, tapi setelah menonton video ini, aku sadar aku tidak bisa membelanya," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter tetap memberikan komentar positif. "Aku rindu sekali dengan dia," kata warganet. "Tubuhnya semakin bagus, meski dia sudah tidak lagi menjadi idol," timpal lainnya. "Meski gerakan dan ekspresinya terlihat kaku, tapi aku tetap menyukainya," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait