Jefri Nichol Gegerkan Fans Gara-Gara Pamer Otot saat Latihan Gym
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol tampak asyik beraktivitas fisik di gym. Bagian otot-otot perut Jefri yang terekspos jelas di depan kamera membuat netizen geger. Hanya dalam waktu singkat, video gym Jefri banjir komentar.

WowKeren - Sebagai artis muda multitalenta, sosok Jefri Nichol selalu menyita perhatian. Segala hal yang berhubungan dengan Jefri kerap ramai dibicarakan. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Jefri pada Selasa (4/5).

Dalam cuplikan video Instagram tersebut, Jefri tampak bertelanjang dada saat melakukan aktivitas fisik di gym. Alhasil, otot-otot perut Jefri langsung terekspos jelas di depan kamera.

Pria kelahiran 15 Januari 1999 itu tampak bersemangat saat menghitung jumlah gerakannya. Meski tidak menuliskan caption apapun di bagian keterangan unggahannya, postingan Jefri ramai diserbu netizen.

Hanya dalam waktu singkat, video gym Jefri mendapat lebih dari 168 ribu likes. Beragam komentar pun bermunculan.

"Gue ga yakin ini Jefri, untuk mastiin bener-bener Jefri tolong DM gue. Thanks [sic!]," balas Revina VT di bagian kolom komentar. "Mending latian tinjuuu….. [sic!]," komentar El Rumi yang sebelumnya pernah mengalahkan Jefri di atas ring tinju.

"Menurut aku sih perutnya Mantep banget ya! [sic!]" sahut Yura Yunita. "Bang pasti ga pernah ngerasain makan nasi uduk pagi2, bakwan nya 3 minum nya teh manis anget 😢 [sic!]," timpal akun @xtrem***erch. "Makan seblak ga? Makan nasduk mlm2 ga? Makan sate kulit gaaa????????? [sic!]" tambah akun @hanne***hway_.

Sementara itu, Jefri dan Maria Theodore belakangan dikabarkan sudah putus. Rumor ini bermula saat Maria terciduk liburan bareng Fadly Faisal. Sayangnya, hingga kini masih belum ada keterangan apapun dari mereka.

Jefri sendiri sempat menyinggung bahwa dirinya telah "ditikung" oleh orang lain melalui akun X pribadinya. Selain Fadly, nama Devano Danendra juga sempat ikut terseret. Kendati demikian, Maria dan Devano disebut hanya sedang terlibat project yang sama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait