Daesung BIGBANG Pernah Alami Kisah Cinta yang Berakhir Nyesek
X/d_lable
Selebriti

Meskipun sudah lama berlalu, Daesung BIGBANG masih mengingat momen patah hati yang membekas. Saat menyukai gadis selama empat tahun, kisah cintanya berakhir menyedihkan.

WowKeren - Daesung BIG BANG berbagi kisah patah hatinya di masa lalu. Penyanyi kelahiran 1989 itu mempunyai kisah cinta berakhir nyesek saat masih duduk di bangku SD.

Pada Selasa (4/6/2024), program MBN “Korea-Japan Top Ten Show” menayangkan episode baru dengan Daesung sebagai salah satu bitnang tamunya. Di tengah penampilan lagu-lagu cinta, para penampil datang dan membicarakan tentang kisah cinta mereka.

Setelah mendengar kisah cinta penyanyi Jepang Mirai, Daesung pun mengungkap kisha cinta pertamanya yang berakhir menyedihkan.

“Cinta pertamaku juga saat masih di SD. Aku naksir seorang gadis dari kelas satu hingga kelas empat. Jadi, pada dasarnya aku menyukainya selama empat tahun,” kata Daesung.

Sejak masuk sekolah, Daesung sangat menyukai perempuan itu. Saat hendak pindah sekolah, Daesung akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaannya.

“Aku benar-benar ingin mengatakan kepadanya perasaanku menjelang akhir kelas empat ketika aku harus pindah ke sekolah lain,” kenangnya.

Kemudian, ia menceritakan bagaimana pengakuan itu terjadi dengan berkata, “Dua hari sebelum pindah sekolah, berpikir sekarang atau tidak sama sekali, aku berlari ke arahnya dan mengaku, mengatakan ' Aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu.”

Mendengar kisah Daesung, Kangnam tertawa terbahak-bahak. Mantan idol itu kemudian berkomentar bahwa cara Daesung menyatakan cinta memang seperti dirinya sendiri.

“Itu sungguh lucu. Caramu menyatakan cinta memang seperti itu dirimu sendiri!” seru Kangnam.

Masih belum selesai, Daesung kemudian menceritakan tanggapan cinta pertamanya. Meskipun tidak berharap mereka pacaran, ia berharap mendapat respons sebelum pindah sekolah.

Namun sayangnya, Daesung hanya menelan rasa malu. Ia tidak mendapatkan tanggapan apa-apa sampai pindah sekolah.

“Maksudku, aku tahu bahwa kami tidak akan mulai pacaran atau apa pun sejak aku pindah dan sebagainya, tapi aku tidak mendapat tanggapan apa pun darinya sampai aku pindah sekolah. Pada akhirnya, aku hanya pindah sekolah, merasa malu,” bebernya.

Sementara itu, Daesung kini disibukkan dengan saluran YouTube pribadinya dan jadwal variety show-nya kendati masih menjadi bagian dari BIGBANG. Setelah 16 tahun, Daesung memilih tidak melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait