Status Sandra Dewi Terkuak setelah Trending Gegara Disebut Jadi Tersangka Kasus Korupsi
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Nama Sandra Dewi kembali menjadi trending di lini masa X pada Rabu (5/6) usai disebut-sebut telah menjadi tersangka kasus korupsi timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

WowKeren - Nama Sandra Dewi kembali menjadi trending di lini masa X pada Rabu (5/6). Rupanya, hal ini bermula saat Sandra disebut-sebut telah menjadi tersangka kasus korupsi timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Dalam narasi yang beredar, Sandra disebut menyusul Harvey yang berstatus sebagai tersangka. "Akhirnya kejagung menetapkan sandra dewi menjadi tersangka menyusul sang suami [sic!]," demikian narasi yang beredar. Tak ayal, netizen pun ramai berkomentar hingga nama Sandra menjadi topik perbincangan hangat di X.

"Sandra Dewi jd tersangka atau sbg saksi ?? 66 rekening atas nama SD, 187 bidang tanah, 16 unit kendaraan bermotor 😯 Itu yg masih keliatan, blom lagi Jetbpribadi, rumah di LN, mobil mewah lain nya 🙈 Definisi Posh London style njirr 😭 [sic!]," cuit salah satu netizen. "Akhirnya Sandra Dewi menyusul suaminya Harvey Moeis di tetapkan sebagai tersangka kasus penambangan timah ilegal. Ayo hujat. Jgn klo sama maling ayam aja pada ganaz2 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sandra Dewi Jadi Trending Topik usai Disebut Jadi Tersangka Kasus Korupsi Harvey Moeis

X

Lantas, benarkah jika Sandra kini sudah ditetapkan sebagai tersangka? Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana menegaskan bahwa Sandra masih berstatus sebagai saksi.

"Sampai saat ini status yang bersangkutan sebagai saksi," kata Ketut saat ditemui awak media baru-baru ini. "Kalau seandainya nanti ada perubahan status kepada yang bersangkutan pasti akan kami infokan."

Hal yang sama juga dibantah oleh pengacara Sandra, Harris Arthur Hedar. Harris menyebut bahwa narasi Sandra menjadi tersangka hanyalah rumor. "Kalau Bu Sandra kembali saya tegaskan itu fitnah, dan Bu Sandra statusnya tetap sebagai saksi," ungkap Harris.

Sementara itu, adik Harvey yang bernama Mira Moeis baru-baru ini menjalani pemeriksaan terkait kasus TPPU sang kakak. Pemeriksaan terhadap Mira ini untuk menelusuri aliran dana dari kasus korupsi yang telah menyebabkan kerugian negara mencapai Rp300 triliun itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait