Sandra Dewi Diduga Ambil Job Lagi kala Adik Harvey Moeis Dicecar Penyidik soal Kasus TPPU
Instagram/sandradewifc88
Selebriti

Sandra Dewi dikira sudah kembali bekerja usai viral videonya menjalani sesi pemotretan. Di sisi lain, terkuak jika adik dari Harvey rupanya menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan TPPU yang menyeret sang kakak.

WowKeren - Sandra Dewi saat ini masih jadi sorotan terkait kasus dugaan korupsi dan TPPU yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Di tengah bergulirnya kasus tersebut, Sandra sempat dikabarkan sudah mulai aktif bekerja.

Anggapan ini muncul setelah viral video dirinya di sesi pemotretan yang diunggah akun TikTok sandradewi88__. Sejauh ini, tak diketahui apakah video Sandra yang sedang pemotretan itu dokumentasi baru atau video lama yang diunggah lagi. Yang pasti, sejumlah pihak memberikan beragam komentar. Sebagian menyindir Sandra dan ada pula yang memberikan dukungan.

TikTok

Sandra Dewi Diduga Terima Job

"Ngapain kerja mba😭," kata netter. "Mending ya artis mah suami kena masalah langsung ada kerjaan klo orang biasa mah susah cari kerja nya mentok di umur," seru netter. "Tuh kan pricess jd capek cari duit. krn sang pangeran lg di BUI😭," kata yang lainnya. "Semangat mbk Sandra...harus tetap kuat buat anak2," ujar netter. "Ya dia harus kerja kan,masa dia gak bisa melanjutkan hidup nya🗿," seru yang lainnya.

Sementara itu, adik dari Harvey, Mira Moeis, baru-baru ini menjalani pemeriksaan terkait kasus TPPU sang kakak. Pemeriksaan terhadap Mira ini untuk menelusuri aliran dana dari kasus korupsi yang telah menyebabkan kerugian negara mencapai Rp300 triliun itu.

"Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dimaksud. Tetap itu yang kita periksa yang terkait tentang TPPU," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana, kepada wartawan, Selasa (4/6). "Pemeriksaan tentang follow the suspect orang-orang yang terdekat, yang kita ketahui mengetahui tentang aliran dana. Jadi kita follow the suspect, follow the money-nya kita periksa."

Sebelumnya, Kejagung juga masih memblokir rekening milik Sandra. Adapun, Harvey tak cuma ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga timah tetapi juga menjadi tersangka dalam kasus dugaan TPPU bersama Helena Lim dan 4 orang lainnya.

"Khusus HM (Harvey Moeis) ini yang kita dakwakan itu peran, setelah peran kemudian apa yang dia peroleh. Keterkaitan istrinya tadi pada poin kedua apa yang diperoleh," kata Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah. "Kita harus bisa memastikan ketika ini dilakukan pernyataan dan dibawa ke pengadilan ini hasil kejahatan atau TPPU sehingga kita perlu keterangan dari istrinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait