Billy Syahputra Klarifikasi Tudingan Pernah Ghosting Devina Kirana
Instagram/bilsky16/kiranadevina
Selebriti

Billy Syahputra sempat berpacaran dengan Devina Kirana. Namun, Billy menyangkal tegas dirinya pernah ghosting Devina hingga membeberkan soal kemungkinan bisa CLBK dengan eks kekasihnya itu.

WowKeren - Billy Syahputra baru-baru ini reuni dengan eks kekasihnya, Devina Kirana. Dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" 5 Juni, Billy sempat dicecar soal rumor dirinya pernah ghosting Devina.

"Billy nggak (ghosting). Bukan ninggalin juga, mungkin (saat itu) dia udah mendapatkan pasangan dan gua dekat sama yang lain," kata Billy. "Ya mungkin dulu nggak jodoh."

Adik mendiang Olga Syahputra ini juga mengungkap jika hubungannya dengan Devina baik-baik saja meski tak berjodoh. Yang menarik, Billy tak menutup kemungkinan bisa CLBK dengan Devina.

"Kalau Devina membuka hati, mau, siapa yang nggak mau sama Devina tuh cantik," seru Billy. "Dulu serius pengen nikah, tapi dari guanya yang belum settle, segala sesuatu gak bisa dipaksain, gua pengen sekali seumur hidup."

Devina pun tampak pamer senyum semringah kala mendengar perkataan Billy tersebut. Ia juga tak masalah jika CLBK dengan Billy asalkan artis tampan itu memang serius. "Kalau lebih serius why not," ujar Devina.

Diakui Devina, ia kagum pada kepribadian Billy. Ia juga tak kecewa ketika putus dari Billy.

"Yang bikin nyaman kebaikannya, Billy dari dulu karakternya memang baik, kita saling support, dia dari dulu sampai sekarang humble," seru Devina. "Kita setiap hari berhubungan. Kecewa sih nggak (waktu putus). Kita pisah gak yang karena selingkuh, kita berteman baik."

Sebelumnya, Billy sempat mengungkap pendapat soal dirinya yang sering dihujat netter karena gonta-ganti pacar. Awalnya, eks kekasih Syahnaz Sadiqah dan Amanda Manopo itu merasa gerah dan menutup kolom komentar. Namun, Billy akhirnya legowo dan cuek atas hujatan yang muncul.

"Kalau gue pribadi sekarang memang sebenarnya sudah lama waktu zamannya mantan yang lalu-lalu yang kasusnya sampai hampir 2 tahun itu memang sebagian ada komentar yang gue tutup karena membuat gue terganggu. Kadang kita nggak pungkiri netizen kalau komentar itu pedas, kadang masuk ke otak nyampe di hati, kadang kita biasa, ya sudah biasa saja," kata Billy. "Tapi gue nggak mau timbul rasa kesal sama netizen, karena itu hak mereka untuk komentar-komentar seperti apa. Tapi untuk menyiasati daripada nggak ambil pusing, daripada mumet komen-komen, like-like. Yang gue punya di social media kalau gue suka gue post, kalau nggak, ya nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait