Wi Ha Joon Syok Jung Ryeo Won Spill Adegan 18+ di 'The Midnight Romance in Hagwon'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam wawancaranya, Jung Ryeo Won dengan santai membocorkan adegan ranjangnya di 'The Midnight Romance in Hagwon'. Mendengar itu, Wi Ha Joon melongo syok.

WowKeren - Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won belum lama ini menjalani sesi wawancara di channel YouTube Viki Global TV. Mereka datang untuk mempromosikan drama "The Midnight Romance in Hagwon" yang kini sedang disiarkan oleh JTBC.

Dalam wawancara itu, Ha Joon dan Ryeon Won diminta menyebutkan dalam 5 kata alasan mengapa penonton harus menyaksikan "The Midnight Romance in Hagwon". Ryeon Won lebih dulu menjawab, "Chemistry kami sungguh luar biasa."

Ryeon Won setelah itu menjelaskan, "Chemistry kami sungguh fantastis. Kurasa chemistry semua orang luar biasa. Tentu saja, karena aku syuting bersama Ha Joon. Aku berpikir, 'Wow, kita sungguh ... Ini akan menjadi gila ketika dirilis."

Setelah itu, giliran Ha Joon menjawab, "Romansa dewasa sungguhan." Ketika ditanyai alasannya mengatakan romansa dewasa, Ha Joon dengan senyuman malu-malu mengatakan, "Kamu nanti akan melihatnya (di drama)."

Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won Spill Adegan 18+ di \'The Midnight Romance in Hagwon\'

Source: YouTube

Namun, Ryeon Won secara tidak terduga justru membocorkan adegan 18+ mereka. "Adegan ranjang pertama kami. Di hidupku, aku tidak pernah syuting adegan seperti ini. Ini yang pertama kalinya," kuak Ryeo Won membuat Ha Joon melongo syok.

Ha Joon dan Ryeon Won berikutnya ditanyai impresi ketika pertama kali bertemu di lokasi syuting "The Midnight Romance in Hagwon". "Kami sebenarnya sudah pernah bertemu di proyek yang lain. Kami tidak pernah bertemu secara pribadi," tutur Ha Joon.

"Aku hanya melihatnya dari jauh. Kupikir dia adalah orang yang dingin dan sulit didekati," imbuh Ha Joon. Namun, pendapat Ha Joon itu berubah karena Ryeo Won ternyata orang yang ramah dan imut. Ha Joon menjadi nyaman saat bersamanya.

Menariknya, Ryeon Won pun juga berpikir kalau Ha Joon orang yang sulit didekati. "Tapi, saat kami mulai syuting, kami jadi dekat karena sering bercanda satu sama lain," ungkap Ryeo Won. Mereka juga sering berbagi ide dan membicarakan banyak hal di lokasi syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait