Rumah Suami Sandra Dewi di Australia Diduga Disewakan 57 Juta Per Malam
Selebriti

Akun centang biru sempat membocorkan jika rumah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, di Australia itu kabarnya disewakan via situs terkemuka. Harga per malamnya nggak kaleng-kaleng yakni mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Sandra Dewi dulunya pernah bangga memamerkan momen liburan ke luar negeri bareng suami, Harvey Moeis, anak-anak dan anggota keluarga. Bersamaan dengan itu, terkuak jika Harvey ternyata punya rumah mewah di Australia.

Penampakan rumah super luas di Australia itu juga pernah disorot pada Maret lalu saat Harvey ditahan atas kasus dugaan korupsi. Kini, nasib rumah itu diungkap oleh akun centang biru @lanicolecky. Akun itu membeberkan jika rumah yang memiliki kolam renang dan lapangan basket super luas tersebut disewakan di situs terkemuka dengan harga sekitar USD 3500 atau Rp57 jutaan.

Twitter

Akun X Spill Rumah Suami Sandra Dewi di Australia Disewakan

"Ngeliat iklan rumah Sandra Dewi dijadiin air bnb di Melbourne for $3.5 k per night," kata akun tersebut. "Disita aja boleh kali buat bayarin Tapera senegara 2 tahun gitu. Dah tuh cari sendiri alamatnya kalo mau mampir atau nginep."

Sejumlah netter lantas membahas soal tarif sewa rumah tersebut. Ada pula yang kepo karena rumah itu full booked hingga 2025.

"Ini malah $29k per 3 malam, soalnya min 3 malam," kata netter. "2025 baru dapet, full booked ye," kata yang lainnya. "Mungkin si harvey lagi di melbourne buat holiday after serial pemeriksaan yang panjang. Hehe," canda netter. "Udah ngecek, nggak bisa booking, semua tanggal diblok. Kek yg sanggup bayar aja 😄," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, rumah itu jadi perbincangan kala aset kekayaan Harvey terancam disita. Pihak Kejagung sempat mengungkap masih melakukan penelusuran untuk mengetahui apakah ada aliran dana dari kasus dugaan korupsi.

"Kami akan terus melakukan penggeledahan di tempat lain, tentunya di kediaman yang bersangkutan, termasuk di dalam dan di luar negeri," terang Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana. "Sampai saat ini teman-teman masih melakukan asset tracing. Tidak hanya aset bergerak dan tidak bergerak, aset luar negeri juga dalam pendataan."

Masih terkait Sandra, ia baru-baru ini disinyalir mengambil job di tengah kasus yang menjerat Harvey. Dugaan itu muncul setelah viral video Sandra yang sedang pemotretan. Terkait hal itu, sejumlah netter salut pada Sandra yang profesional dalam bekerja. Meski begitu, ada pula yang menyindir Sandra soal dugaan bekerja lagi itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait