Kim Jaejoong Rayakan 20 Tahun Debut dengan Rilis Album dan Gelar Konser
Instagram/jj_1986_jj
Musik

Kim Jaejoong, penyanyi dan aktor dari grup JYJ merayakan 20 tahun debutnya dengan comeback ke dunia musik. Ia bersiap untuk merilis album penuh baru serta menggelar konser spesial untuk para penggemar.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) member JYJ sekaligus solois populer tengah bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-20 debutnya dengan berbagai kejutan besar. Agensinya, iNKODE, telah mengumumkan rencana comeback pada akhir Juni dengan album studio penuh bertajuk "FLOWER GARDEN". Ini akan menjadi album full-length pertamanya dalam hampir dua tahun setelah perilisan terakhirnya pada tahun 2022 dengan album "BORN GENE".

Album baru ini bukan hanya sekadar album biasa. iNKODE mengungkapkan bahwa album ulang tahun ke-20 ini akan menampilkan sisi baru dari Jaejoong, dengan lagu-lagu yang berbeda dari gaya dan warna khasnya. "Kami berharap ini juga akan menjadi hadiah spesial untuk para penggemar," ungkap agensi.

Lagu pra-rilis berjudul "I AM U" akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni pukul 18.00 KST, bersama dengan video musik sebagai pembuka menuju album penuh yang akan dirilis pada tanggal 26 Juni mendatang. Tanggal-tanggal berikut patut ditandai oleh para penggemar.

Bukan hanya itu, Jaejoong juga akan tampil di festival musik Weverse Con Festival 2024 yang diadakan pada tanggal 16 Juni di Inspire Entertainment Resort, Incheon. Festival ini menjadi salah satu panggung besar sebelum Jaejoong meluncurkan albumnya.

Di sisi lain, Jaejoong juga telah merencanakan konser bertajuk "FLOWER GARDEN in SEOUL" di bulan Juli. Konser yang akan digelar selama dua malam pada 20 dan 21 Juli ini dijanjikan akan menjadi panggung yang meriah dan penuh warna untuk merayakan perjalanan kariernya selama dua dekade bersama para penggemarnya.

Sebagai informasi, Jaejoong pertama kali debut sebagai anggota TVXQ pada tahun 2003 di bawah naungan SM Entertainment. TVXQ dengan cepat meraih popularitas besar tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di seluruh Asia. Sebagai bagian dari TVXQ, Jaejoong turut berkontribusi dalam berbagai hit seperti "Mirotic", "Rising Sun", dan "Purple Line". Namun pada tahun 2010, Jaejoong bersama dengan dua anggota lainnya, Yoochun dan Junsu, meninggalkan TVXQ dan membentuk trio, JYJ.

JYJ merilis album debut "The Beginning" pada tahun 2010 yang diterima dengan sangat baik oleh penggemar. Sejak itu, Jaejoong telah memperluas jangkauan aktivitasnya sebagai artis solo, menulis lagu, dan berakting. Ia juga dikenal dengan nama panggung Hero Jaejoong.

Untuk saat ini, para penggemar bisa menyaksikan variety show Kim Jaejoong "Photo People in Tokyo" yang tersedia di Viki atau menikmati aktingnya dalam film "Manhole" sambil menunggu kembalinya dia ke panggung musik. Pastikan untuk terus mengikuti berbagai konten teaser dan informasi lain yang akan dirilis secara berurutan menjelang comeback-nya pada tanggal 26 Juni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait