Ku Hye Sun Pamer Chat Bareng Bestie usai Ngaku Tidak Punya Teman
Selebriti

Ku Hye Sun belakangan menjadi sorotan publik lantaran mengaku tidak memiliki teman. Seakan tidak ingin pernyataannya jadi kontroversi, ia pun akhirnya kembali buka suara melalui Instagram.

WowKeren - Ku Hye Sun belakangan menjadi sorotan publik lantaran mengaku tidak memiliki teman. Selama ini, bintang drama "Boys Over Flowers" itu merasa tidak ada perlunya menceritakan masalah hidup atau kesedihannya kepada orang lain.

"Aku cuma enggak punya teman. Aku tidak suka berkelompok dengan orang lain, jadi aku selalu bertemu orang-orang yang dekat denganku satu lawan satu," ungkap Hye Sun saat itu. "Aku sama sekali tidak nyaman menceritakan kepada teman-teman apa yang terjadi dalam hidupku, sehingga kesedihanku semakin berat. Aku tidak mengerti mengapa aku harus bersandar pada orang lain ketika aku mengalami kesulitan."

Pernyataan Hye Sun membuat publik khususnya fans terperangah. Seakan tidak ingin pernyataannya jadi kontroversi, ia pun akhirnya kembali buka suara melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (7/6).

Dalam unggahannya, Hye Sun memperlihatkan chat dirinya bersama teman-temannya di KakaoTalk. Ia memamerkan potret kala menggendong anak anjing. Beberapa teman Hye Sun pun tampak memberikan respons.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Hye Sun kembali menegaskan jika ia memiliki teman. Ia juga mengaku memiliki adik yang senang menggodanya.

"Memposting dengan izin dari teman-temanku. (Untuk menyombongkan diri bahwa aku memiliki teman). Aku juga memiliki beberapa adik yang senang menggodaku," tulis Hye Sun. "Aku cenderung memiliki hubungan 1:1, tetapi ironisnya, aku juga berpartisipasi dalam ruang chat satu lawan satu. Aku tidak benar-benar membalas chat secara aktif. ) (INTJ)."

Pernyataan Hye Sun auto banjir respons netizen khususnya fans. Ia diminta untuk tidak terlalu mempedulikan haters.

"Tidak apa-apa 👌🏻 Kamu tidak sendirian, sayang. Kami selalu mengharapkan kebahagiaanmu 😊😍❤️❤️❤️," komentar pemilik akun @rstu***zz7. "Berhentilah memberikan penjelasan. Kamu tidak peru memberikan penjelasan untuk mereka. Biarkan. Nikmati hidup dan waktumu dengan orang-orang yang kamu sayang. Semoga hidupmu bahagia...❤️," balas akun @kik***rid. "Kami menyayangimu koo♥️ [sic!]," tambah akun @hayati***wersolmus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait