Andrew Andika Diduga Manfaatkan Anak Tengku Dewi Putri Demi Wanita Lain
Instagram /tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Andrew Andika baru-baru ini diduga sengaja memanfaatkan anaknya demi memikat hati wanita lain. Sebagai ibu, Tengku Dewi Putri langsung murka dan berniat menutup akses Andrew untuk anaknya.

WowKeren - Pernikahan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri terancam kandas usai sang aktor kepergok berselingkuh dengan banyak wanita. Baru-baru ini, Andrew diduga sengaja memanfaatkan anaknya demi memikat hati wanita lain.

Hal ini disampaikan oleh Dewi melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini. Dalam unggahannya, Dewi tampak murka dengan kelakuan Andrew.

"Ckck.. Ga sabaran bgt bapake mau jadi duda. Sabar Pak!! Ini juga gugatan sdh masuk kan, sok mangga buat para lontayy, ani2 pansos, si toilet umum, rebutan cus dapetin hati si pecinta wanita [sic!]," sindir Dewi dalam unggahan InstaStory miliknya pada umat (7/6). Gara-gara kejadian ini, Dewi berencana untuk menutup akses Andrew ke anak-anaknya.

"Alih2 bersabar sampe ketok palu... Ibarat dikasi hati minta jantung. Masi dikasi ketemu anak kapan aja, di fasilitasin.. Eh malah dijadiin bahan buat cari perhatian perempuan lain.. foto2 dgn anak gw lalu dikirim ke wanita2nya! biar apa coba?? [sic!]" lanjut Dewi. "Ngga lagi deh w sering2 kasi anak w ke lo, salah banget ternyata!! Definisi manusia apa2 ga mikir pake otak: tapi pake kepuasaan nafsu doang. Please grow up bro! [sic!]"

Di unggahan berikutnya, Dewi membongkar salah satu wanita yang dinilai halu menjadi ibu sambung anak Andrew. Dewi pun meradang lantaran wanita berprofesi caddy itu mengumbar potret anaknya tanpa sensor. Ia pun memberikan ultimatum agar wanita itumemberikan klarifikasi secepatnya.

Tengku Dewi Meradang Anak Dimanfaatkan Andrew Andika

InstaStory

"Heh buat kamu juga! Gausa halu2 jadi ibu sambung anak saya ya, mengeksploitasi foto anak saya yg tdk berpakaian tanpa sensor di akun km, kalau mau sama si pecinta wanita itu silahkan ambil!! Tapi jgn bawa2 anak saya. Faham ya? Saya tunggu konfirmasi permohonanan maaf 1x24 jam sebelum kasus ini jadi panjang [sic!]," ultimatum Dewi.

"Buat kamu ya bapaknya anak2, maaf saya gak akan kasi lagi akses anak saya ke kamu sampai ketok palu dan sampai km bisa membuktikan bisa menjadi figure ayah yg baik, bukan murahan sperti ini. Semoga anda Faham ya, Sekian dan Terimakasih [sic!]," tandas Dewi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait