Konser TXT di Washington Sempat Diwarnai Aksi Ricuh Oknum Fans
Instagram /yawnzzn
Musik

Meski sempat diwarnai aksi ricuh oknum fans, TXT mengakhiri konser tur 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE' di Amerika dengan baik. Yeonjun pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

WowKeren - Sejak Mei 2024 lalu, TXT telah memulai rangkaian tur dunia "TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE" dengan delapan kota berbeda di Amerika. Pada Sabtu (8/5) kemarin, TXT menandai akhir tur tersebut di Washington D.C..

Sebelum acara dimulai, fans rupanya sudah mengantre untuk mendapatkan tiket masuk konser beberapa hari sebelumnya. Padahal, pihak penyelenggara sendiri sudah meminta agar fans tidak melakukannya.

Beberapa oknum fans malah berkemah hingga menimbulkan konflik dengan fans lainnya. Masalah ini kian berlanjut menjelang konser dimulai. Dalam cuplikan video yang beredar, fans bahkan berusaha menerobos keamanan.

Pagar pembatas yang digunakan sampai nyaris jebol. Fans lainnya sontak berusaha ikut mengendalikan keadaan dan berteriak untuk meminta ketertiban.

Beruntung, konser TXT sendiri berjalan cukup baik. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (9/6), Yeonjun pun sempat mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Tur U.S. akhirnya berakhir! Terima kasih kru TXT 🤘 dan aku menyayangimu MOAs❤️," tulis Yeonjun di bagian keterangan unggahannya. Ia pun memamerkan potret bersama TXT dan beberapa kru di sana. Unggahan Yeonjun tak ayal menuai beragam komentar fans.

"Kami sangat bangga pada kalian! Terima kasih sudah bekerja keras ❤️ Tetaplah sehat dan kami akan selalu menantikan kalian kembali 🫂," komentar salah satu fans. "Menyelesaikan konser secara profesional❤️," balas fans lain. "Beristirahatlah dengan baik, kalian sudah bekerja keras," tambah fans lainnya.

Sementara itu, TXT akan kembali menggelar konser tur "TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE" pada 10-11 Juli di Tokyo Dome, Jepang dilanjut tanggal 27-28 di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Selanjutnya, pada 4-5 Agustus mendatang mereka akan tampil di Vantelin Dome Nagoya, Jepang, serta 14-15 September di Fukuoka PayPay Dome, Jepang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait