Mode Ninja D.O. Ketahuan kala Beredar Video Chanyeol EXO Berangkat ke Jepang
Selebriti

D.O. alias Doh Kyungsoo tidak sengaja ter-notice saat penggemar fokus pada video Chanyeol EXO yang diambil di Bandara Internasional Gimpo. Keduanya sedang dalam perjalanan menuju Jepang.

WowKeren - D.O. kembali melakukan mode ninja saat berangkat ke Jepang. Sosok yang kini menggunakan nama panggung Doh Kyung Soo itu ketahuan dalam mode ninja dalam fancam Chanyeol EXO selama di bandara.

Pada Senin (10/6/2024), beredar video Chanyeol tiba di Bandara Internasional Gimpo hendak menuju Jepang. Rapper kelahiran 1992 itu dapat dengan mudah dikenali karena figurnya yang tinggi besar.

Sementara Chanyeol terekam sedang mengantri di boarding, mata elang penggemar menemukan sosok D.O. berada di antara kerumunan. Mereka terkesan tidak berangkat bersama, tetapi D.O. juga mengantre ditemani manajer yang membuatnya semakin meyakinkan.

Dalam video yang beredar, D.O. tampak memakai pakaian santai dengan kaus putih. Tak jauh berbeda dengan Chanyeol yang muncul dengan pakaian serba hitam. Momen D.O. ketahuan fans sedang bertolak ke Jepang lewat video Chanyeol ini pun membuat banyak penggemar terhibur. Pasalnya, mereka hampir saja kecolongan dan tidak memperhatikan pelantun “Mars” itu.


Mode Ninja D.O. Ketahuan kala Beredar Video Chanyeol EXO Berangkat ke Jepang

Source: X

"Kyungsoo adalah ninja profesional," kata salah satu netizen. "Wow, ini Chanyeol dan Kyung Soo," sahut netizen lain. "Astaga yang lewat itu beneran Kyungsoo," imbuh yang lain.

"Aku menanggapnya lucu bahwa Chanyeol tidak pernah bisa tidak menarik perhatian dengan fisiknya sementara Kyungsoo selalu membaur," komentar seorang netizen. "Selamat berlibur kalian berdua. Seperti biasa si kecil yang tidak terdeteksi keberadaannya alias ninjasoo ," sambung netizen yang lain.

"0:25 ninjasoo melakukannya lagi sementara orang-orang di sekitar sana memusatkan perhatian pada CY sementara dia berjalan dengan bebas, tidak ada yang memperhatikan bahkan ketika cy sedikit memandangnya, tidak ada yang menghentikannya. selamat menikmati liburan chansoo [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, D.O. tengah disibukkan dengan tur fancon “BLOOM” di beberapa kota di Asia. Nantinya, ia akan mampir ke Jakarta pada 18 Juli 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait